Sabtu, April 20, 2024
Lampung Selatan

Tim Mabes Polri Awasi Operasi Mantap Brata di Polda Lampung

Lampung Selatan,hariansatelit.com

Tim Pengawasan Operasi Kepolisian Inspektorat Pengawasan Umum (WasopsItwasum) Mabes Polri melakukan pengawasan Operasi Mantap Brata 2023-2024 di lingkungan Polda Lampung. Rabu (13/12/23)

“Selain Polda Lampung, tim juga akan melakukan pemeriksaan di seluruh Polres guna pengawasan dan mengetahui kekuatan personil, tindakan, target operasi dan tolok ukur kinerja operasi pada Pemilu 14 Februari 2024,” kata Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Umi Fadilah Astutik.

Ia menyebutkan, Tim Wasops Mabes Polri dipimpin Brigjend Pol Syamsul Huda dan anggota Kombes Pol Dwi Hartono dan Kombes Pol Eko Trisnanto.

Menurutnya, kegiatan pengawasan dan pemeriksaan merupakan salah satu fungsi yang menentukan keberhasilan pelaksanaan tugas Polri, sebab dengan melaksanakannya dapat diukur tingkat efektifitas, efisien, produktifitas, kapabilitas dan akuntabilitas dari satuan-satuan Polri.

Ia menjelaskan, melalui kegiatan pengawasan dapat diketahui sejauh mana keberhasilan pencapaian sasaran-sasaran yang telah ditetapkan dan tugas telah dilaksanakan secara baik dan benar (Herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *