Senin, Juli 15, 2024
Bandar Lampung

Pengurus Perbakin Lampung Priode 2023- 2027 Dilantik

Bandar Lampung,hariansatelit.com

Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Persatuan Olahraga Menembak dan Berburu Indonesia (Perbakin), Letjen TNI (Purn) Joni Supriyanto menyentil Pengprov Perbakin Lampung.

Sebabnya, pada ajang PON XXI yang akan digelar di Aceh-Sumatera Utara September 2024, dari tujuh atlet yang lolos PON dan mewakili Lampung berasal dari luar Lampung alias ‘impor’ dari daerah lain.

Terungkapnya berawal saat disebutkan nama dan asal atlet menembak yang lolos PON XXI mewakili Lampung.

Setelah Joni Supriyanto bertanya asal dan nama satu persatu para atlet itu, ternyata atlet lolos PON XXI yang mewakili Provinsi Lampung dalam ajang PON dari luar Lampung.

“Ini enggak ada kan atlet asal Lampung,” celetuk Joni Supriyanto dan disambut gelak tawa dari peserta yang hadir pada acara pelantikan pengurus Pengprov Perbakin Lampung periode 2023-2027 di Hotel Bukit Randu, Bandar Lampung, Rabu (13/12/2023)

Bahkan dalam kesempatan itu Joni juga menyentil Pengprov Perbakin Lampung. Meskipun tidak melatih namun bisa melahirkan dan meloloskan tujuh orang atlet ke PON XXI di Gelar Aceh – Sumatera Utara 2024 yang akan datang.

Gubernur Lampung yang di Wakili Kadis Dispora sangat mengapresiasi kegiatan ini Pemerintah Daerah terus mendorong Atlet Atlet Lampung dapat berprestasi baik Tingkat Nasional maupun Internasional. Syarat nya Atlet Atlet Menembak Lampung secara Rutin latihan latihan terus.Agar Keterampilan Menembak terus di Pertahankan.

Ketua Pengprov Perbakin Lampung Toto Jumariono mengatakan Prasarana sarana Lapangan Tembak Pelan pelan kita kita perbaiki,mungkin ada yang kurang kita tambah bekerja sama dengan Pemda Provinsi Lampung Agar kualitas Prasarana Sarana Untuk Menembak Seperti Provinsi Provinsi di Indonesia (Herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *