Sabtu, Juli 27, 2024
Bandar Lampung

Ketua DPD Gerindra Lampung: Luar Biasa DEBAT Pertama Prabowo-Mas Gibran Malam Hari Ini

Bandar Lampung,hariansatelit.com

Debat Presiden Prabowo -Mas Gibran yang di Selenggarakan KPU.Yang di lakukan Seluruh Indonesia.Untuk di Lampung Nonton Bersama sama Partai Koalisi dan Relawan dan para Awak media diJl.Gatot Subroto Tebetung Selatan Bandar lampung Selasa (12/12/2023) malam

Dari Sesi Wawancara dengan Awak media Ketua DPD Gerindra Provinsi lampung Mirza mengatakan Keterangan Probowo sangat Luar Biasa DEBAT malam hari ini. Ini menunjukan Probowo -Mas Gibran berkomitmen untuk Mensejahterakan Rakyat Indonesia.Kedepannya Menjadi Negara Baju.

Dari hasil Lembaga Lembaga Survey Probowo -Gibran Tertinggi.Targetnya Satu Putaran Untuk Probowo-Mas Gibran.

Untuk Anak anak Muda di Provinsi Lampung untuk bersama sama kita bekerja keras untuk memenangkan Prabowo -Mas Gibran Satu Putaran saya nyakin dan Optimis Anak anak Muda di Provinsi Lampung Memilih Presiden Probowo Mas Gibran NO.2.

Dari pantauan hariansatelit di lapangan Relawan dan Koalisi sangat membludak Nobar malam.ini.dan dengan Seksama Mendengar Debat Presiden Pertama malam hari ini.

Ketua DPD Gerindra Provinsi Lampung mengatakan Apa yang di Sampaikan Prabowo dalam Menjawab Pertanyaan dari Capres lain udah tepat.

Segala Jawaban Perihal tentang Permasalahan Korupsi mudah dapat di Mengerti Masyarakat Indonesia.

Saya berharap Debat Pertama ini akan membuat Masyarakat Menjatuhkan ke Probowo -Mas Gibran pada 14 Febuari 2024.Untuk memilihnya, karena rakyat sudah bisa menilai bagaimana Probowo menjelaskan dengan gamblang.(Herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *