Minggu, Maret 3, 2024
Bandar Lampung

Ketua TP PKK Lampung Hadir Pelantikan Sayap Hihaber MCMI Lampung

Bandar Lampung,hariansatelit.com

Ketua Tim Penggerak PKK propinsi Lampung ibu Riana Sari Arinal hadiri Pelantikan Sayap Hihaber Masyarakat Cinta Masjid Indonesia (MCMI) lampung dalam ini diwakilkan kepada Ibu Hj Thomas Edwin Dan Ibu Hj .Elis Levi dikarena ibu Gubernur berhalangan hadir dikarena Ada agenda yang tidak bisa digantikan oleh Orang lain Di Balai Keratun Kantor Gubernur Lampung

Ketua PW MCMI dr. SODIRIN SE. MM.CPEB.CPM. didamping Sekretaris Wilayah Rosita spd, Bendahara Guina Ayu CK MSi Dan pengurus lainnya, Ketua OKK, humas Dan Ketua DPC MCMI pesawaran dan Pengurus lain tanpak membesamai Ketua PW Dr. SODIRIN SE. MM. CPEB CPM.

pengurus Hijaber yang diLantik oleh Ketua SODIRIN AMRULLAH Merupakan pergantian Ketua sebelumnya yang Pakum di antara nya Ir. Gita laudah Ketua, Hj.Iqsyafni Dinasari SE, Sekretaris Dan Bendahara Siti Kurniawati SPd.

Selain pengurus KSB hijaber yang dilanti pengurus bidang Dan wakil wakil Ketua ikut dilantik oleh Ketua MCMI didamping oleh Sekretaris Dan Bendahara disaksikan oleh tamu Undangan seperti ibu Ibu pengajian yang hadir memenuhi Undangan ketua Hijaber bunda Gita laudah.

Dalam sambutan Ketua Gita laudah menyampaikan banyak terimakasih kepada pengurus dan Ketua MCMI yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menyebarkan dakwah hijab dikalangan keluarga kampus Dan masyarakat luas Salam memakai hijab dirumah hukumnya Wajib untuk kaum hawa ujar bunda Gita.

Dan juga beliaue sangat mengharapkan bimbingan Dan pembelajaran Dari pengurus PW MCMI Terutama Dari Ketua SODIRIN pungkas bunda Gita diakhir sambutannya.

Sedangkan sambutan ketua MCMI mengharapan kepada Ketua PW Hijaber segera mengembangkan sayap sayapnya untuk membentuk Hijaber2 Di kabupaten Dan Kota yang ada di Provinsi lampung.
Ketua MCMI men yatakan MCMI ini ada dua Unsur yaitu kultur Dan struktur dalam keangotaan.

Kalau kultur yang mencitai masjid semua masyarakat Baik Muhammad, NU dan yang lain nya secara kultur mereka Mencitai masjid.(Herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *