Sabtu, April 20, 2024
Bandar Lampung

Calon Presiden Anies Baswedan Berkunjung Kampus Malahayati Lampung

Bandar Lampung,hariansatelit.com

Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan di kampus Malahayati di sambut antusias masyarakat dari kaum milenial sampai relawan Amin di Lampung.

Anise dan rombongan tiba di di malahayati pada kamis (7/12/2023)

dengan di di kawal ketua DPW Partai PKB Chusnunia Chalim,ketua DPW partai Nasdem Herman HN ,ketua DPW partai PKS Ahmad Mufti Salim,serta DPR RI Fraksi PKB M Kadafi dan
Noverisman Subing

Saat Anies Baswedan memasuki ruangan dialog, antusias para peserta dialog sambil meneriakan “Anies Presiden” lalu anis menanggapinya dengan cara menyapa para relawan serta mahasiswa milenial hingga menyalaminya.

Dialog kebangsaan Anies Baswedan dengan bertemakan “tantangan generasi milenial dalam menjemput demografi menuju Indonesia emas 2045,yang di ikuti ratusan bahkan sampai ribuan peserta dari berbagai usia dan propesi di Lampung.

Anies mengatakan jika Amin di amanatkan rakyat menjadi Presiden di pilpres mendatang ia berencana di tahun 2025 ia akan membangun jalur kereta dauble track di kota-kota seluruh Indonesia.

” sehingga jarak yang dulunya 300 km yang di tempuh 9 jam,dengan adanya daubel track akan lebih mempercepat intentasi kereta Apinya serta memudahkan masyarakat dalam sistem Transportasi.”Ucap Anis.

Ia juga mengatakan akan meningkat transportasi umum di Bandar Lampung dan di kota – kota di Indonesia.

“Dengan meningkatkan transportasi Umum supaya masyarakat terutama di Bandar Lampung bisa mengurangi biaya transfortasi setiap harinya serta bisa mengurangi kemacetan di jalan perkotaan.”Tutur Anis saat di wawancarai awak media, setelah selesainya dialog.

Sementara,Chusnunia Chalim selaku Ketua DPW PKB Lampung sekaligus ketua Tim kemenangan daerah (TKD) AMIN Lampung menyampaikan terimakasih kepada semua peserta yang sudah yang hadir.

“Saya berterima kasih untuk peserta dan antusiasnya menyambut kedatangan pak Anies calon presiden kita Lampung.” Ucap dia.

Ia juga menyampaikan harapan nya untuk pasangan AMIN di Lampung untuk harus memperhatikan lapangan pekerjaan dan mahasiswa bisa mendapatkan pendidikan yang layak.

” itu ada PR pak untuk yang di perbaiki di kabupaten seluruh lampung” Ujar Nunik sapaan akrapnya.

Di Sela sela berkunjung ke Bento Cafe ada salah Seorang Pengunjung Pemakai Kaos Ganjar di berikan kesempatan Memberikan Pertanyaan Ke Anies Baswedan yang menohok Masalah IKN.di Lokasi Sukarame Bandar Lampung ini di hadiri ratusan Penggemar Anies

Salah Seorang Warga Suswanto kepada media hari satelit mengatakan bahwa Mudah mudahan Pasangan Anies Baswedan – Amin Menjadi Presiden Republik Tahun 2024. (Herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *