Minggu, April 14, 2024
Pringsewu

Cikhan Kristianda Caleg DPRD Pringsewu Dari PDI-P Soroti Jalan Rusak 

Pringsewu Hariansatelit.com

Cikhan Kristianda panggilan akrabnya bang Cikhan/Yayan Calon Legislatif DPRD Pringsewu dari partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) soroti jalan di wilayah Kecamatan Pagelaran Utara, Sukoharjo dan Adiluwih, Sabtu (2/12/2023).

Saat para jurnalis menemuinya di Coffee Shop Semesta Sidoharjo (2/12) Cikhan Kristianda mengatakan “Ia benar saya sangat menyoroti soal perbaikan jalan rusak dan jalan desa yang sejak sepuluh tahun ini seperti jalan di wilayah Kecamatan Pagelaran Utara, Kecamatan Sukoharjo dan Kecamatan Adiluwih.untuk Kecamatan Pagelaran Utara belum terlihat ada perbaikan dari tahun 2014 sampai sekarang ini hanya sedikit saja yang di perbaiki itu juga dari bantuan provinsi.
Saya berharap pejabat terkait untuk segera memperbaiki jalan jalan rusak di kabupaten Pringsewu baik di Kecamatan Pagelaran Utara, Sukoharjo dan Adiluwih khusus sembilan Kecamatan.

saya maju di pileg ini terpanggil untuk ikut berjuang bersama sama rakyat kecil biar jalan pertanian dan jalan desa bisa baik seperti desa desa yang ada di Kabupaten Pringsewu,kalau jalan sudah baik baru kita akan berpikir lagi gimana caranya desa di wilayah Kecamatan Pagelaran Utara, Sukoharjo dan Adiluwih bisa baik dan maju bukan hanya desa tapi masyarakat nya juga.

Emng benar saya berada di daerah pemilihannya dua (2) Kecamatan Sukoharjo dan Adiluwih bukan di Kecamatan Pagelaran Utara karena beda dapil ya benar,tetapi kalau bicara soal rakyat kecil kepentingan masyarakat umum semua di sembilan Kabupaten Pringsewu yang ada Wakil Rakyat harus bekerja melayani masyarakat bukan hanya di dapilnya saja.

Kawan kawan jurnalis semuanya yang ada di Kabupaten Pringsewu dan kawan kawan Organisasi Masyarakat dan LSM mohon doanya dan dukungan nya semua untuk saya ikut lebih bekerja lagi untuk kepentingan masyarakat umum bukan pribadi.
seandainya nanti saya tidak terpilih menjadi wakil rakyat di 2024 saya tetap semangat berjuang dan bekerja untuk semuanya membantu masyarakat kecil lewat karya karya jurnalistik.

Jurnalis itu terlahir dari rakyat kecil peran dan tugas jurnalis yang pertama adalah untuk kebenaran memperjuangkan kepentingan masyarakat kecil dan Jurnalis mempunyai peran penting sebagai fungsi control pilar demokrasi baik eksekutif, legislatif yudikatif dan normal normal di masyarakat.sering juga jurnalis disebut Trias politica,” terangnya Cikhan.

Sementara itu salah satu PNS di wilayah kerja pagelaran yang tidak mau di sebut kan namanya IS(45 th)mengatakan (1/12/2023) jalan rusak yang ada di pagelaran Utara dari Pekon Fajarbaru sampai Pekon way kunir kalau tidak salah apalagi Pekon Neglasari Waykunir dan madaraya Pembangunan jalan itu waktu Presiden Republik Indonesia alm.KH.Abdulrahman Wahid,ia juga berharap jalan di wilayah itu diperbaiki karena sudah rusak parah dan sinyal hp juga susah ada mohon di perhatikan dan di berikan sinyal hp yang baik,” ujarnya.(Sanusi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *