Sabtu, Juni 22, 2024
Bandar Lampung

Relawan Prabu Bersatu Prabowo-Gubran Lampung Gelar Konser Dewa 19

Bandar Lampung,hariansatelit.com

Ribuan Orang Menyaksikan Konser Prabu Bersatu, Dewa 19 Hibur Ribuan Masyarakat Pendukung Pasangan Capres Prabowo – Gibran di Lampung

Dewa 19 Saat Konser Bersama Prabu Lampung di PKOR Bandar Lampung Senin (4/12/2023)

Relawan Calon Presiden RI Prabowo Subianto, menggelar acara konser di Lapangan PKOR, Way Halim, Bandar Lampung dengan tema Prabowo Budi (Prabu) Bersatu, Bersama Indonesia Maju, dengan mendatangkan artis papan atas Dewa 19

Acara tersebut tidak dipungut biaya alias GRATIS untuk umum, sehingga diikuti antusias oleh ribuan masyarakat Lampung yang hadir.

Banyak remaja hingga relawan Prabowo yang menonton acara konser tersebut. para pendukung dan relawan juga turut membawa sejumlah bendera hingga atribut partai pendukung koalisi Prabowo – Gibran.

dalam kesempatan tersebut, Ketua DPD Prabu Lampung, Ahmad Munawar juga melantik anggota Prabu untuk memenangkan Prabowo – Gibran pada Pemilu tahun 2024.

“Semoga dengan adanya anggota Prabu di Lampung ini, nantinya bisa membantu memenangkan pasangan Prabowo – Gibran pada Pemilu 2024,” kata Ahmad Munawar.

Dalam acara tersebut, terdapat pemberian kalung penyematan berupa selendang kain tapis khas Lampung kepada Penasihat Prabu, Budiman Sujatmiko dan Wakil Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Hasim Jaya Hadi Kusumo pada saat mendatangi acara tersebut.

Hadir juga ketua ketua Koalisi Probowo – Gibran di Provinsi Lampung.

Setelah tiga jam menunggu, Dewa 19 menaiki panggung dan menghibur masyarakat Lampung dengan membawakan beberapa buah lagu seperti Arjuna, Takkan Ada Cinta yang Lain, hingga Separuh Nafasku.

Hasim jaya Hadi Kesumo mewakili Probowo -Gibran mengatakan dia datang ke Lampung untuk mengajak Kaum Melinial Provinsi Lampung untuk dapat memikirkan Indonesia Maju.Kaum Meliniallah yang akan meneruskan Kepemimpinan Ke depannya. Dengan Adanya Gibran Sebagai Wakil Presiden Orang Muda yang kita antarkan bersama sama Rakyat Indonesia Khususnya Masyarakat Provinsi Lampung.untuk dapat terwakilinya Generasi Muda di Indonesia

Kita berpikir Cerdas,Kreatif,Inovasi.ini yang di punyai Anak anak Melinial jzaman Sekarang.Untuk meneruskan Kemajuan Bangsa Indonesia Untuk Menjadi Negara Maju.Terletak pada Pundak Kaum Melinial Rakyat Indonesia. Jangan lupa dan Tolong di Ingat Pebuari 2024 Coblos NO.2 Prabowo – Gibran.

Budiman Sujatmiko mengatakan kita jangan terpengaruh Paslon lain.Karena Kaum Melinial Riang Gembira dalam Kompanye ini. Jaga Persatuan Kesatuan.Agar Dalam Pemilu 2024 Suasana Damai, kondusif, Aman dan Lancar.Hindari di medsos berita berita Hoaks.Yang penting Kaum Melinial Provins Lampung memenangkan satu Putaran untuk Prabowo – Gibran dalam Pemilu 2024.(Herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *