Sabtu, Juni 22, 2024
Lampung Timur

KKP RI Beri Mobil Bantuan Pendingin Ikan ke Nelayan di Lamtim

Lampung Timur, hariansatelit.com

Direktorat Jenderal Penguatan Daya Saing Produk Kelautan dan Perikanan (PDSPKP) Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) RI harapannya dapat membantu petani ikan di kabupaten Lampung Timur (Lamtim).

Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo mengatakan merupakan contoh nyata dari kerjasama dan koordinasi yang kuat antara pemerintah pusat dan pemerintah daerah.

Dawam Rahardjo memberikan ucapan selamat kepada keluarga besar Koprasi Sinar Laut Indah.

“Saya atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan selamat kepada koprasi sinar laut indah saya harap bantuan ini dapat dimanfaatkan serta dikembangkan dengan sebaik mungkin, karna bantuan ini sepenuhnya milik koprasi saya harap dapat dikelola dan dijaga dengan sebaik-baiknya,”katanya.

Selanjutnya tidak lupa M. Dawam Rahardjo menyampaikan ucapan terimakasih kepada para penyuluh.

“Tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada penyuluh yang sudah memberikan bimbingan kepada para anggota koprasi mudah-mudahan dengan pengetahuan yang didapat koprasi sinar laut indah dapat lebih baik serta menjadi koperasi yang semakin maju dan barokah,”pungkasnya.

Hadir mendampingi Dawam Rahardjo, Kepala Dinas Perikanan dan Peternakan, Camat Labuhan Maringgai, Kepala Desa Labuhan Maringgai serta Ketua Koperasi Sinar Laut Indah. (Nasir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *