Sabtu, Juli 27, 2024
Lampung Timur

Bupati Lamtim Terima Kunjungan Dirjen Kemendes

Lampung Timur,hariansatelit.com

Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo menerima Kunjungan Direktur Jenderal Pembangunan Desa dan Perdesaan (Dirjen PDP), Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendesa PDTT), Sugito, S.Sos, M.H. di rumah Dinas Bupati Lampung Timur, (15/11/2023).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Lamtim M Dawam Rahardjo mengucapkan selamat datang kepada Dirjen Kemendes beserta rombongan.

“Atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Lampung Timur, kami ucapkan Selamat Datang di Bumei Tuwah Bepadan kepada Bapak/Ibu Direktur Jenderal Pembangunan Desa dan Perdesaan (Dirjen PDP), Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) beserta rombongan di Kabupaten Lampung Timur,”kata dia.

Dalam kesempatan tersebut, Dirjen Kemendesa PDTT Sugito, S.Sos, M.H., menyampaikan isu-isu permasalahan pembangunan desa dan perdesaan sangat beragam, di antaranya bidang infrastruktur, ekonomi, demografi, sosial, lingkungan dan perumahan.

“Desa-desa diharapkan dapat mengelola isu-isu tersebut sampai pada pemecahannya atau solusi bagi desa itu sendiri,”ujarnya.

Lebih lanjut, Sugito juga mengharapkan desa bisa menemukan potensi desa dan mengelolanya, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa.

“Tujuannya berkunjung dalam rangka Penyerahan Kendaraan Dinas Perikanan yang akan di serahkan di Kecamatan Labuhan Maringgai,” pungkasnya.

Hadir mendampingi Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Dinas PMD) Kabupaten Lampung Timur Yudi Irawan. (Nasir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *