Minggu, Mei 19, 2024
Tulang Bawang

Gubernur Arinal Berikan Bantuan Pengobatan Warga Tulang Bawang

Tulang Bawang,hariansatelit.com

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi memberikan bantuan pengobatan, paket sembako dan kursi roda dalam kunjungan kerjanya di kabupaten Tulang Bawang, Selasa (14/11/2023).

Bantuan pengobatan diberikan kepada Nawaitu (7) yang saat ini sedang menderita jantung bocor, putra dari pasangan Herli Abidin (40) dan Rosa (37) masyarakat yang tinggal di Menggala Selatan, Menggala, Kabupaten Tulang Bawang.

Gubernur Arinal berharap melalui bantuan ini, Nawaitu dapat segera sembuh dan kembali beraktivitas seperti biasa.

“Semoga dengan bantuan ini, Nawaitu dapat segera sembuh dan kembali beraktivitas seperti biasa,” harap Gubernur Arinal.

Nawaitu akan segera dikirim ke Rumah Sakit (RS) Cipto Jakarta untuk menjalani perawatan lebih lanjut.

Kepala Dinas Sosial Provinsi Lampung, Aswarodi menjelaskan bahwa bantuan yang diberikan oleh Gubernur Arinal merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Provinsi Lampung terhadap masyarakatnya. Khususnya masyarakat yang kurang mampu.

Kadis Sosial menerangkan bahwa bantuan yang diberikan ini adalah program Gubernur Lampung, Respon Kasus Cepat yang memungkinkan untuk bertindak cepat dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Kami akan membawa Nawaitu ke rumah singgah. Lalu akan membawanya ke RS Cipto di Jakarta.” ucap Kadis Sosial.

“Biaya perawatan dan pengobatan akan ditanggung BPJS, kami yang akan memfasilitasi. Semua biaya transportasi dan akomodasi akan kami tanggung.” tegas Aswarodi.

Dari bantuan yang diberikan, Ibu Nawaitu, Rosa, sangat bersyukur dan berterimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Gubernur Arinal.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Bapak Arinal. Semoga Bapak Arinal selalu diberikan kesehatan dan kekuatan,” ucap Rosa.

Selain memberikan bantuan pengobatan, Gubernur Arinal didampingi oleh sejumlah Pejabat Pimpinan Pratama dilingkungan Pemerintah Provinsi Lampung juga memberikan bantuan paket sembako dan kursi roda kepada masyarakat.(Jamhori)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *