Sabtu, April 20, 2024
Bandar Lampung

Gibran Dijadwalkan Ke Provinsi Lampung Sabtu Depan

Bandar Lampung,hariansatelit.com

Bakal Calon Wakil Presiden (Bacawapres) dari Prabowo Subianto, yakni Gibran Rakabuming dikabarkan bakal menyambangi Provinsi Lampung.

Berdasarkan agenda yang ada, putra dari Presiden Joko Widodo itu direncanakan datang pada Sabtu 11 November 2023.

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung Rahmat Mirzani Djausal memaparkan, merujuk pada agenda Tim Pemenangan Nasional (TPN) Prabowo-Gibran, nantinya mamas dari Kaesang Pangareb itu akan meninjau sejumlah titik di Lampung.

Di antaranya, Pasar Natar, kampus IIB Darmajaya, yang dilanjutkan dengan konsolidasi Koalisi Indonesia Maju (KIM) di Lampung.

Tidak hanya itu, Gibran juga akan ke Pondok Pesantren Wali Songo di Metro.

Setelah dari Lampung, Gibran diagendakan bertolak ke Palembang.

Namun sebelum itu, Gibran juga dijadwalkan Ngopi Bareng milenial terlebih dahulu di Els Coffee.

“Tentu ini dilakukan untuk memperkuat pasangan capres Prabowo-Gibran. Saya yakin kedatangan mas Gibran bisa semakin meyakinkan masyarakat akan pasangan capres ini,” kata Rahmat Mirzani Djausal.

Bendahara DPD Partai Gerindra Lampung Elly Wahyuni menambahkan, agenda Gibran dilakukan di berbagai daerah tentu untuk membangkitkan semangat KIM di Lampung.

Tentunya juga, pihaknya akan melakukan kerja-kerja pemenangan dan all-out untuk pemenangan Prabwo-Gibran di Lampung. Dengan menjunjung tinggi, Prabowo Presiden, Gerindra menang.(Herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *