Minggu, Juni 16, 2024
Pringsewu

Caleg DPRD Lampung Andy Rpby Terus Gelar Sosialisasi di Pekon Pandan Surat

Pringsewu Hariansatelit.com

Calon Anggita DPRD Provinsi Lampung dari partai PDIP Andy Roby, SH Rabu  (08/11/2023) bersosialisasi dengan para petani di Pekon Pandan Surat kecamatan Sukoharjo kabupaten Pringsewu.

Sosialisasi malam hari itu adalah seputar pertanian diantaranya tentang masalah bibit padi MSP 13 B yang sudah terbukti keunggulan nya dan disaksikan ribuan orang saat panen raya di Pekon Tambahrejo kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu pada 03, September yang lalu.

Bahkan tidak cuman itu, Caleg yang akrab disapa Bang Roby juga mensosialisasikan formula Asap cair yang berkhasiat sebagai pengendali hama penyakit dan bisa membantu menutupi kekurangan pupuk hingga 15%.

Dalam.paparan nya  Caleg asal kota Metro itu mengajak agar para petani bisa menjaga kekompakan dalam segala langkah terkait pertanian.

Bapak ibu sekalian ,saya datang jauh jauh dari Metro ke Pekon Pandan surat ini ,menginginkan para petani untuk senantiasa kompak dalam menjalankan konsep konsep bertani yang benar.

Saya berharap apa yang sudah saya paparkan dari awal hingga akhir tadi bisa menambah ilmu bagi bapak/ibu sekalian,dalam mengolah pertanian “ucap Roby”.

Sementara, salah satu petani Wagiman kepada media ini mengaku,sangat mengapresiasi kehadiran Bang Roby ditengah tengah masyarakat petani malam itu.

Kami sangat bangga atas kehadiran Caleg seperti sosok Andy Roby,yang begitu paham tentang pertanian.

Banyak sekali ilmu ilmu tentang pertanian yang kami dapat dari bang Roby,dan belum pernah kami dapat dari Caleg caleg lain maupun dari PPL,sekalipun kantor BPP nya ada di Pekon kami”kata Wagiman”.

Kami berharap, pertemuan ini tidak cukup sampai disini saja, melainkan paling tidak dua bulan sekali bang Roby bisa hadir ditengah tengah kami untuk memberikan binaan binaan seputar pertanian.

Semoga apa yang sudah disampaikan bang Roby akan membawa manfaat khusus nya yang hadir malam ini dan umum nya petani yang ada di Pekon Pandan surat ini”ucap Wagiman. (San)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *