Minggu, Maret 3, 2024
Bandar Lampung

Polda Lampung Dukung Kegiatan Festival Pangan Lokal dan UMKM Tahun 2023

 

Bandar Lampung,hariansatelit.com

Kapolda Lampung dalam hal ini diwakili Kabidhumas Polda Lampung Kombes Pol Umi fadilah Astutik, menghadiri kegiatan lomba cipta menu B2SA, Bazar UMKM pangan lokal, festival produk unggulan pertanian dan gelar pangan murah tingkat provinsi Lampung tahun 2023.

Bertempat di lapangan Korpri Bandar Lampung yang di hadiri Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaidi beserta Forkopimda Provinsi Lampung. Jum’at (3/11/2023)

Kegiatan ini dalam rangka Hari Pangan Sedunia (HPS) ke – 43 provinsi Lampung tahun 2023, dengan tema *Air adalah kehidupan, Air adalah pangan, Diversifikasi pangan untuk Lampung berjaya*

Acara dimulai dengan senam bersama Gubernur Lampung dan Forkopimda yang dilanjutkan dengan berkunjung ke stand yang tersedia di lapangan Korpri.

Kombes Pol Umi sangat mengapresiasi adanya kegiatan ini, dikarnakan kegiatan ini bermanfaat bagi petani dan masyarakat yang berada di Lampung yang bergerak di bidang makanan.

“Kami Polda Lampung mendukung penuh adanya kegiatan festival pangan lokal seperti ini, semoga kedepannya menjadi ruang kepada semua pelaku dan insan pertanian dan UMKM untuk bisa terus bergerak, berinovasi dan berkreatifitas dalam berwirausaha di sektor pertanian dan pangan guna menunjang kebangkitan perekonomian” Ujar Umi. (Herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *