Kamis, Juni 20, 2024
AdvertorialDaerahTulang Bawang

Kampung Pasang Batang Realisasi  Underlach dan Rehabilitas Gedung Posyandu

Tulang Bawang, Hariansatelit.com- Melalui anggaran dana desa pemerintah Kampung Pasar Batang Kecamatan Penawar Aji, Tahap dua Tahun 2023 Realisasikan infrastruktur pembangunan Underlach dan rehabilitas Gedung Posyandu.

Pembangunan Underlach sepanjang 300M, dengan pagu anggaran, Rp, 107.330.000,(Seratus tujuh juta tiga ratus tiga puluh ribu rupiah) terletak di wilayah RTO6, RW02. Rehabilitas Gedung Posyandu, Rp, 25.955.500, (Dua puluh juta sembilan ratus lima puluh lima ribu lima ratus rupiah) terletak di wilayah RT13,RW04.

Sarpin Kepala Kampung Pasar Batang saat ditemui diruang kerjanya mengatakan, realisasi titik pembangunan ditahap dua merupakan hasil MUSDUS dan MUSDES.

“Untuk realisasi titik pembangunan sesuai dengan hasil musyawarah dan keputusan bersama BPK,LPmk dan masyarakat setempat. “Katanya.

Selanjutnya dirinya menjelaskan, rehabilitas Gedung Posyandu bertujuan membuat nyaman warga setempat saat ada kegiatan posyandu karena sudah ada dapur dan jamban.

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat setempat bisa menjaga dan merawat seluruh pembangunan yang ada di kampung pasang batang, semoga kedepannya masih banyak lagi pembangunan dan bisa terwujud pemerataan pembangunan disetiap RW maupun RT. “Harapannya.

(MEDI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *