Sabtu, Desember 2, 2023
Lampung Timur

Ketua TP PKK Lamtim Buka Lomba Perlombaan

Lampung Timur,hariansatelit.com

Dalam upaya mencetak kader-kader yang berkualitas dan mampu memahami program kerja PKK yang tertuang dalam 10 Program Pokok PKK, Rabu (1/11/2023)

PKK Kabupaten Lampung Timur mengadakan empat perlombaan yakni: Lomba Kader Dasawisma, Lomba Kader UP2K Lomba Kader Posyandu dan lomba POKSUS UP2K, Bertempat di Aula Kantor TP. PKK Kabupaten Lampung Timur.

Disampaikan Ketua TP PKK Lampung Timur Yusbariah Dawam Rahardjo mengatakan “Seperti diketahui Gerakan PKK merupakan gerakan yang bersumber dari masyarakat sebagai wujud partisipasi masyarakat dalam menjalankan 10 program pokok PKK yang menyentuh semua aspek kehidupan masyarakat. Karena sangat jelas bahwa keberhasilan pelaksanaan tugas sebagai Ketua TP PKK adalah dengan berperan aktifnya semua tingkatan jajaran PKK, mulai dari tingkat kabupaten sampai dengan Dasa Wisma pada tingkat yang paling dasar. Oleh sebab itu segala daya dan upaya saya harapkan kepada TP PKK Kecamatan dan Ketua TP.PKK Desa untuk bahu membahu dalam pelaksanaan 10 Program Pokok PKK agar dapat bermanfaat bagi kesejahteraan keluarga.

Selanjutnya Kepada kader-kader yang mengikuti lomba hari ini, baik Kader Berprestasi, Kader Dasawisma, Kader Posyandu, Kader UP2K dan POKSUS UP2K selamat berjuang. Semoga menjadi yang terbaik. Dan untuk dewan juri, saya harapkan dapat menilai dengan jujur dan obyektif, sehingga menghasilkan juara-juara yang mumpuni”. Pungkas Yusbariah Dawam Rahardjo.(Nasir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *