Sabtu, Juni 22, 2024
Metro

Melalui Wali Kota CUP 2023, Diharapkan Terjaring Atlet Berprestasi

Metro, hariansatelit.com

Walikota Metro bersama Wakil Wali Kota Metro ingin adanya regenerasi altet berprestasi yang mampu mengharumkan Kota Metro di kancah nasional maupun internasional khususnya di bidang Multi Event dan Single Event.

Wahdi berharap kedepan Kota Metro mampu menghadiri atlet-atlet yang baik secara kualitas maupun kuantitas mampu berkontribusi dalam mengharumkan nama daerah di berbagai ajang kejuaraan/event kedaerahan maupun nasional.

“Saya juga berharap Kejuaraan Olahraga Multi Event dan Single Event Tingkat Kabupaten/Kota Tahun 2023, kali ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses dalam penyelenggaraan maupun sukses dalam menciptakan hubungan baik serta meningkatkan rasa kekeluargaan kita semua,” ungkap Walikota Metro bersama Wakil Wali Kota Metro saat membuka kegiatan Walikota Cup IV Tingkat Kabupaten/Kota Tahun 2023, yang berlangsung di Stadion Tejosari Metro, Senin (30/10/2023).

Walikota Wahdi juga meminta kepada seluruh peserta untuk dapat menjaga stamina, serta menjunjung tinggi nilai-nilai sprotifitas dalam bertanding.

Walikota Metro Wahdi menyampaikan apresiasi atas dilaksanakannya kejuaraan pada 6 Cabang Olahraga, agar dapat menghasilkan bibit-bibit atlet Olahraga yang nantinya dapat berprestasi, yang diharapkan nantinya dapat mengharumkan nama Kota Metro dan Provinsi Lampung.

“Saya ucapkan selamat datang dan selamat bertanding kepada seluruh peserta dan tamu undangan, khususnya peserta kejuaraan yang berasal dari luar daerah Kota Metro. Mudah-mudahan selain dapat meraih prestasi terbaik dalam kejuaraan, juga memperoleh kesan yang menyenangkan selama berada di Koto Metro Bumi Sai Wawai,” ucap Wahdi.

Wahdi juga menuturkan bahwa Pemerintah Kota Metro melalui Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kota Metro mengadakan kegiatan Walikota Cup IV, diwujudkan dalam Kejuaraan Olahraga Multi Event dan Single Event Tingkat Kabupaten/Kota Tahun 2023.

Hal ini dengan memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi para atlet untuk mengasah dan menguji kemampuan di medan olahraga, serta mewujudkan peningkatan prestasi keolahragaan daerah yang terarah dalam Pekan Olahraga Provinsi Lampung pada umumnya.

“Kejuaraan Walikota Cup IV Tahun 2023 Kota Metro mengusung slogan motto Sportifitas Tanpa Batas yang dimaksudkan bahwa setiap atlet yang bertanding haruslah memiliki kejujuran dan sikap ksatria dalam bertindak dan berprilaku saat berolahraga, seperti disiplin, mengikuti ketentuan dan peraturan yang telah ditetapkan atau yang telah disepakati bersama saat melakukan pertandingan atau perlombaan olahraga,” ucapnya. (Hendi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *