Sabtu, April 20, 2024
Lampung Timur

Kompetisi Soeratin U 17 Zona Lampung, Ajang Mencetak Bibit-bibit Pemain Sepak Bola

Lampung Timur, hariansatelit.com

Kompetisi Soeratin U17 Zona Lampung Tahun 2023 sepak bola U17 Zona Lampung Tahun 2023 menjadi ajang pembinaan dan penyaringan bibit-bibit (peman sepak bola) berbakat.

Menurut Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo perhelatan olahraga sepak bola juga menjadi media tumbuh kembang anak dan mengasah sportivitas pemain sepak bola di tingkat anak-anak.

Dawam mengatakan bahwa, atas nama Pemerintah Daerah menyampaikan ucapan selamat bertanding serta berharap dengan adanya acara tersebut dapat memberi dampak positif bagi masyarakat Lampung Timur.

“Atas nama Pribadi maupun Pemerintah Daerah saya mengucapkan selamat bertanding mudah-mudahan dengan adanya pertandingan ini dapat tumbuh bibit-bibit sepak bola yang berkualitas yang nantinya dapat mewakili Lampung Timur ketingkat Nasional,” tukasnya.

“Sekali lagi saya sampaikan lakukan pertandingan ini dengan sebaik-baiknya, mudah-mudahan kita semua mendapatkan hasil yang memuaskan sesuai dengan yang kita harapkan,” kata Dawam, Saat Pembukaan Kompetisi Soeratin U17 Zona Lampung Tahun 2023 di Stadion Nibung Waway Kecamatan Gunung Pelindung, Selasa (31/10/2023)
Lebih lanjut, M. Dawam Rahardjo menyampaikan ucapan selamat kepada Kepala Desa Pelindung Jaya.

“Saya ingin menyampaikan ucapan selamat kepada para Kepala Desa terpilih terutama kepada Kepala Desa Pelindung Jaya Bapak Wahab yang mana sudah jalan 3 periode ini mudah-mudahan Desa Pelindung jaya makin maju dan sukses selalu,” pungkasnya.

Hadir mendampingin Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo, Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi, Asprov PSSI, Bustami Zainudin, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Moch Jusuf, Ketua KONI Lampung Timur, Ketua PSSI Lampung Timur serta Forkopimcam Sekecamatan Gunung Pelindung.

Untuk diketahui bahwa, pertandingan Kompetisi Soeratin U17 Zona Lamoung Tahun 2023 ini diselenggarakan dari tanggal 31 Oktober sampai dengan tanggal 8 November 2023. (Nasir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *