Sabtu, Juli 27, 2024
Lampung Selatan

Pengajian Rutin Muslimat NU Kecamatan Jati Agung akan Digelar di Sumberjaya

Jati Agung, hariansatelit.com

Dalam rangka mempererat silaturahmi, pengurus Muslimat Nahdhatul Ulama (NU) Desa Sumberjaya, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan akan mengadakan pengajian rutin di halaman kantor balai desa Sumberjaya, Jumat (12/11/2023).

Ketua Muslimat NU Desa Sumberjaya Novi Hindrayani pada rapat di Balai Desa Sumberjaya, Senen (23/10/2023) menjelaskan pengajian tersebut rutin dilaksanakan setiap tiga bulan guna memperdalam kajian agama juga mempererat hubungan silaturahmi.

“Ini pengajian Muslimat NU Kecamatan Jati Agung yang rutin dilaksanakan setiap tiga bulan sekali guna meningkatkan iman dan ketaqwaan kepada yang Maha Kuasa dan meningkatkan silaturahmi sesama pengurus,” katanya.

Pengajian akan menghadirkan ustad kondang Suparman Abdul Karim dari Bandar Lampung.

Dia menjelaskan musyawarah ini adalah dalam rangka membahas persiapan pengajian rutin PAC Muslimat Kecamatan Jati Agung yang bertempat di Ranting Muslimat NU Desa Sumberjaya, dan rencananya akan dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 12 September 2023 yang akan datang.

Dengan persiapan yang matang ini, diharapkan acara ini nantinya dapat berlangsung dengan lancar dan sukses. Dan ini adalah bentuk sinergi Ranting NU Desa Sumberjaya dengan Lembaga dan Banomnya. Dan kedepannya siapapun yang mempunyai hajat, dapat dikerjakan atau disengkuyung secara bersama-sama.

Novi menyampaikan rasa terima kasih kepada kepala Desa Sumberjaya dan Camat Jati Agung atas dukungan dan fasilitas yangp diberikan kepada Muslimat NU dalam melaksanakan kegiatan keagamaan.

Sementara itu, Kepala Desa Sumberjaya Idham mengaku akan memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan-kegiatan positif apalagi kegiatan keagamaan.

“Pemerintah Desa Sumberjaya terus mendukung kegiatan-kegiatan yang baik positif, dengan mengharap ridho Allah SWT, mudah-mudahan kegiatan ini bisa meningkatkan Iman, Akhlak serta Ketaqwaan kepada Allah SWT,” kata Idham.

Lebih lanjut Idham mengatakan pengajian Muslimat NU merupakan kegiatan organisasi Muslimah Nahdhatul Ulama Kecamatan Jati Agung. (Mar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *