Minggu, Juni 16, 2024
Lampung Selatan

Polda Lampung Minta Jurnalis Sejuhkan Masyarakat Jelang Pemilu Tahun 2024

 

Bandar Lampung,hariansatelit.com

Polda Lampung Mengharapkan Kepada Jurnalis Dalam Narasi Pemberitaan yang Menyejuhkan Kepada Masyarakat Provinsi Lampung Menjelang Pesta Demokrasi Pemilu 2024. Agar Provinsi Lampung Sejuk,Damai,Aman,Dan Kondusif Demi Rakyat Kita Semua.

Polda Lampung yang di wakili Kabid Humas Polda Lampung
Kombes Pol. Umi Fadilah Astutik dan di dampingi Rachmat Hidayat Penmas Polda Lampung mengatakan, teman-teman bisa menjadi cooling system dengan narasi-narasi positif. Hal ini disampaikan pada acara Ngopi Bareng Media dan Bidhumas Polda Lampung di D’krucil Cafe dan Resto Sukarame Bandar Lampung. Jumat.(20/10)2023)

Kombes Pol Umi melanjutkan, diluar sana ada narasi yang panas maka bagaimana kita membuat narasi yang menyejukkan dan tidak membuat gerah situasi di dunia maya. “Agar terwujud situasi aman, damai, tertib, dan terkendali”, tegas Umi sapaan akrabnya.

Menurut Umi, saat ini sudah memasuki proses Pemilu tahap pendaftaran, sudah mulai hangat, mobil mulai jalan. Kita juga sudah tahu bagaimana masifnya narasi yang berkembang di media online, media sosial maupun media mainstream. Masing-masing Paslon mulai bergerak dengan narasi masing-masing.

Tak hanya itu, Umi menambahkan, tugas kita adalah membantu hal-hal baik dengan narasi-narasi positif yang menyejukkan untuk menjadi cooling down. “Karena dari bantuan teman-teman sekalian bagaimana narasi itu bisa mempengaruhi opini, bisa membuat panas, demam atau dingin”, ujar Umi.

Umi berharap, kerja sama yang baik selama ini tetap kita lanjutkan. Artinya, hal-hal baik yang sudah kita kerjakan terutama media online yang telah memuat berita dari Humas Polda Lampung.

Dengan adanya Saling Silaturahmi ini dapat mengenal dari dekat Karekter Setiap Jurnalis.Bagaimana Peran Jurnalis Polda Lampung telah memberikan Kontribusi Nyata selama ini.

Menjelang Pesta Demokrasi Tahun 2024 ini Peranan Jurnalis Sangat Penting dalam Narasi Narasi Pemberitaan yang Menyejuhkan,Damai,Aman,Kondusif.Agar Masyarakat Provinsi Lampung Dapat Menjalankan tugas tugasnya dengan Lancar

Keamanan bukan di Pikul kepada Aparat Penegah Hukum saja Semua Elemen Masyarakat Saling bahu membahu untuk Menjaga Provinsi Lampung Yang Damai,Aman dan Kondusif.Agar Jalannya Pesta Demokrasi menjelang Pemilu ini Lancar,Aman dan Kondusif.

Narasi narasi Pemberitaan yang di Sajikan atau di Tayangkan dapat memberikan Pemahaman yang Benar tentang Demokrasi,sajiannya juga harus Memberikan manfaat bagi Masyarakat Provinsi Lampung .

Ucapan terima kasih di sampaikan Polda Lampung yang di wakili Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol. Umi Fadilah Astutik kepada Jurnalis Polda Lampung yang Selama ini terjalin sangat Akrab,saling Silaturahmi Seperti Saudara Kandung Saling isi Mengisi dalam Segala hal tentang Narasi narasi Pemberitaan yang Mencerahkan Masyarakat Provinsi Lampung.

Kedepannya Polda Lampung khusus Bidang Publikasi untuk terus menjaga moment Bahagia ini saling nyanyi bersama,dan bergembira bersama. Inilah keakrabkan kita bersama ini.(Herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *