Jumat, Juli 26, 2024
Bandar Lampung

Pengusung Anies-Muhaimin Rapat Konsilidasi Partai Koalisi Perubahan dengan Relawan 3 Partai 

 

Bandar Lampung,hariansatelit.com

Partai Pengusung Anies Beswadan – Muhaimin Partai Nasdem,Partai PKS,Partai PKB. Mengelar Rapat Konsilidasi dengan Para Relawan 3 Partai tersebut.yang di Gelar di Villa Herman HN.Batu Putu Rabu (11/10/2023)

Kegiatan diikuti Ratusan Relawan dari 3 Partai Partai Nasdem,Partai PKS,Partai PKB.

Ketua Nasdem Provinsi Lampung mengatakan kepada Relawan dari 3 Partai Nasdem,Partai PKS,Dan Partai PKB Untuk mensosialisasikan Program Program Anies Baswedan -Muhaimin ke Desa Desa tentang Pendidikan, Kesehatan,serta Bantuan PKH.dengan Koalisi Perubahan Kalau Anies Baswedan Jadi Presiden 2024.,maka di terapkan di Wilayah Provinsi Lampung,Kesehatan Gratis,Pendidikan Gratis juga bantuan bantuan akan kita Naikin.

Yang penting Relawan harus bekerja Keras,turun langsung ke Desa Desa.Agar Rakyat Faham betul.tentang Terobosan terobosan yang akan di lakukan Presiden Anies Baswedan.itulah tugas Relawan dan 3 Pengurus 3 Partai untuk memenangkan Pemilu 2024.

Mukti Salim dari PKS Mengatakan bahwa Apa yang di katakan Ketua Nasdem sesuai apa yang di harapkan PKS Juga.untuk terus berjuang dan Mensosialisasikan Program Program Anies Baswedan Presiden Kita Tahun 2024. Apa yang di harapkan Relawan tadi Target 70 Persen di Provinsi Lampung itu wajar wajar aja.Agar Semangat Relawan dapat benar benar bekerja Keras turun langsung ke Desa Desa Untuk Menjelaskan Kepada Rakyat.

Nover Dari PKB Mengatakan bahwa Relawan harus terjun langsung ke Desa Desa.agar dapat Memenangkan Anies Baswedan – Muhaimin Presiden Republik Indonesia Tahun 2024. (Herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *