Jumat, Mei 24, 2024
Lampung Timur

Cetak Atlet Berprestasi, Bupati Lamtim Turnamen Futsal Antar Pelajar

Lampung Timur, hariansatelit.com

Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo menyampaikan melalui kompetisi Futsal “Bupati Cup” ini, mari kita jadikan sebagai momentum pembinaan bakat dan mentalitas para generasi muda, dalam memberikan kontribusi yang positif, terhadap pembangunan masyarakat Lampung Timur di bidang olahraga dan kepemudaan.

“Saya menyambut baik kompetisi semacam ini. Semoga dengan pelaksanaan kompetisi ini, akan terlahir pemain-pemain yang potensial dan berprestasi dalam persepak bolaan terutama Futsal dengan harapan kedepannya dapat mengangkat nama baik Lampung Timur, pada Event-event ditingkat Provinsi, Nasional atau bahkan pada tingkat Internasional,” kata Dawam saat membuka kompetisi Futsal Bupati Cup kategori pelajar SMA, MA dan SMK Se-Kabupaten Lampung Timur Tahun 2023, acara yang berlangsung di Lapangan Futsal Rumah Dinas Bupati Lampung Timur, Rabu (11/10/2023).

Lebih lanjut, Dawam mengatakan “Saya ucapkan selamat bertanding dan selamat berjuang kepada para peserta, semoga nantinya dapat meraih prestasi yang maksimal dan menjadi atlet unggul baik di tingkat Daerah, maupun Nasional seperti yang kita inginkan bersama.

“Kepada para wasit, saya mengharapkan agar dapat melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung-jawab, jujur, adil, konsekuen dan tidak memihak salah satu peserta,” pungkasnya.

Dia juga mengatakan, dengan munculnya bibit atlet yang berbakat, maka stakeholder terkait dengan mudah melakukan pembinaan dan pendampingan agar mereka menjadi atlet berprestasi.

“Kami berharap bibit atlet yang ada dapat dibina agar ada regenerasi atlet lokal. Sehingga kedepan Lamtim tidak kesulitan dalam mencari atlet, khususnya futsal,” tukasnya. (Nasir)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *