Sabtu, Juli 27, 2024
Bandar Lampung

Tabrakan Sepeda Motor dengan Truk, Pelajar SMA Tewas di Tempat

 

Bandar Lampung,hariansatelit com

Kecelakaan kembali terjadi di Jl. Imam Bonjol Kemiling Kota Bandar Lampung tepatnya di seberang SMA Persada Kota Bandar Lampung, yang mengakibatkan satu pengendara sepeda motor yang masih duduk di Sekolah Lanjutan Atas seketika meninggal di lokasi kejadian, Selasa (10/10/2023).

Dari lokasi kejadian nampak kendaraan macet total, dan terlihat anggota Polisi dari Satuan Lalu Lintas (Lantas) Polres Kota Bandar Lampung berusaha untuk mengatur lalu lintas dan mengurai laju kendaraan.

Dari pantauan di lapangan dan mewancarai masyarakat yang menonton di tempat kejadian yang enggan namanya dipublikasikan menceritakan bahwa siswi yang meninggal tersebut bernama (AD) yang merupakan warga Kemiling Kota Bandar Lampung.

” Anak tersebut mau pulang  ke rumah dari PKL di Universitas Malahayati. Saat sampai di jalan depan antara gerbang SMA Persada dan gerbang Jalan Bayur, disitulah terjadi kecelakaan,” ujarnya

Sementara itu Kanit Lalu Lintas Polres Kota Bandar Lampung Ipda Gunawan, SH di lokasi kejadian menerangkan bahwa kecelakaan terjadi antara kendaraan truk dengan sepeda motor.

” Untuk saat ini pengendara yang meninggal dunia langsung dibawa ke Puskesmas Kemiling. Sementara supir truck saat ini sudah diamankan di Mapolres Kota Bandar Lampung, “ ungpapnya.

Gunawan juga menghimbau kepada para pengguna jalan sekitar TKP untuk selalu berhati-hati dan agar mengurangi laju kendaraan.

Sebab jalan tersebut selain sempit, diwaktu-waktu tertentu yakni pagi dari jam 06.00 hingga jam 08.00 wib dan sore dari jam 16.00 hingga jam 18.00 wib kendaraan sangat padat, sebab di jam tersebut berbarengan antara pekerja dan siswa sekolah berangkat dan pulang.

Menghimbau kepada Pengguna Kendaraan baik Roda dua dan Roda Empat untuk berhati hati dalam berkendaraan dan Fokus berkendara. Lambat tapi Selamat tidak usah ngebut ngebut. (Herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *