Sabtu, Desember 2, 2023
Bandar Lampung

Mau Kenalan Mahasiswa Asing IIB Darmajaya! Yuuk Kunjungi Standnya di PRL 2023

 

Bandar Lampung,hariansatelit.com

Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya menjadi salah satu sponsor utama perhelatan Pekan Raya Lampung (PRL) yang digelar mulai 6 sampai 21 Oktober 2023 mendatang di Pusat Kegiatan Olahraga (PKOR) Wayhalim.

Kampus The Best ini menampilkan keunggulan semua program studi baik Strata Satu (S-1) maupun Strata Dua (S-2). “Kami juga menampilkan kelas internasional, dimana IIB Darmajaya juga memiliki banyak mahasiswa asing, baik dari Tiongkok, Afrika, Filipina, Mesir, Pakistan dan beberapa negara lainnya,” kata Kepala Biro Humas, Kerjasama, dan Pemasaran Dian Eka Darma Wahyuni.

Selain itu, kata Dian Eka, Kampus Biru ini juga menampilkan hasil karya mahasiswa Prodi Desain Komunikasi Visual (DKV) yang beberapa diantaranya menjuarai lomba tingkat Nasional. “Kami juga akan menampilkan robot “Selamat Datang” hasil karya mahasiswa Prodi Sistem Komputer,” ujarnya, Selasa (10/10/2023).

Dian juga menjelaskan, IIB Darmajaya dalam PRL tahun ini hadir sebagai salah satu sponsor dengan stand pameran di sayap kiri panggung utama, tempat beberapa konser artis dan musisi ibu kota akan tampil.

“Stand IIB Darmajaya paling depan dekat panggung utama. Kami mengimbau siswa SMA dan SMK, MA untuk berkunjung ke Stand IIB Darmajaya. Kami juga menyediakan doorprize bagi siswa yang beruntung berupa mug cantik,” kata dia seperti dikutip dari https://darmajaya.ac.id.

Sementara itu, Rektor IIB Darmajaya Dr. Firmansyah Y. Alfian, MBA., M.Sc, mengatakan Pekan Raya Lampung 2023 tahun ini sangat spesial. Pada PRL yang telah dibuka oleh Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaidi, lanjut Firmansyah, IIB Darmajaya akan menghadirkan mahasiswa asing di stand pameran.

“Siswa nanti dapat berkomunikasi langsung dengan mahasiswa asing yang kuliah di IIB Darmajaya dan dapat bertukar pengalaman dan bertanya bagaimana agar dapat kuliah di luar negeri maupun mahasiswa luar negeri kuliah di IIB Darmajaya,” kata Ketua Aptisi Wilayah II-B Lampung ini.

Firmansyah juga mengatakan bagi pegawai swasta, ASN, anggota TNI/Polri yang ingin kuliah di IIB Darmajaya, Kampus The Best ini membuka jalur Rekognisi Pembelajaran Lampung (PRL) baik S-1 maupun S-2. “Silakan mengunjungi Stand Pameran IIB Darmajaya,” kata dia. (Herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *