Minggu, April 14, 2024
Lampung Selatan

Kapolda Lampung Buka Kegiatan Latpraops Mantap Brata Tahun 2023

Lampung Selatan, hariansatelit.com

Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika S.H., S.I.K., M.Si.beserta Wakapolda Lampung Brigjen Pol Dr Umar Effendi S.I.K., M.Si. Membuka kegiatan Latpraops Mantap Brata Tahun 2023 dalam rangka Pengamanan Tahapan Pemilu Serentak Tahun 2023-2024 di Wilayah Hukum Polda Lampung.

Kegiatan dihadiri oleh PJU Polda Lampung, Kapolresta Bandar Lampung, Kapolres Lampung Selatan, Kapolres Lampung Tengah, Kapolres Lampung Timur, Kapolres Metro, Kapolres Pringsewu, Kapolres Pesawaran dan Kapolres Tanggamus serta Kabag Ops, Kasat Intelkam, Kasat Binmas, Kasat Sabhara, Kasat Lantas dan Kasat Reskrimnya.

Kegiatan ini di Selenggarakan di Gedung GSG Presisi Polda Lampung Selasa (10/10/2023).

Dalam Rangka Pengamanan Tahap Inti Pemilu 2024 Selama 222 (Dua Ratus Dua Puluh Dua) Hari Meliputi Kampanye, Masa Tenang, Pemungutan Suara Dan Penghitungan Suara, Penetapan Hasil Pemilu, Pengucapan Sumpah Janji/Pelantikan Anggota DPR, DPD Dan DPRD Serta Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden Dengan Mengedepankan Kegiatan Preemtif Dan Preventif Yang Didukung Kegiatan Intelijen Dan Kegiatan Penegakan Hukum Sehingga Terwujud Situasi Kamtibmas Yang Kondusif Di Seluruh Wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia. (Herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *