Jumat, Mei 24, 2024
Bandar Lampung

Akhir Oktober Insya Allah 14 Ruas Jalan Prioritas Bisa Selesai

 

Bandar Lampung,hariansatelit.com

Plh Kepala Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi (BMBK) Provinsi Lampung M Taufiqullah mengatakan, 14 ruas jalan yang diperbaiki itu termasuk ruas jalan Simpang Randu – Rumbia di Lampung Tengah yang sempat dikunjungi Presiden RI Joko Widodo sudah mencapai angka 85 persen.

“14 ruas prioritas sampai sejauh ini Alhamdulillah kita sudah mencapai angka 85 persen pelaksanaannya dan Kami perkirakan sampai dengan akhir Oktober itu Insya Allah bisa selesai semua, bisa kita laksanakan PHO (Provisional Hand Over)-nya,” ungkapnya.

Taufiqullah menjelaskan, percepatan perbaikan itu dilakukan agar nantinya jalan tersebut bisa segera dilewati oleh masyarakat.

“Meskipun ada beberapa paket yang pelaksanaan kontraknya sampai Desember, tapi kita coba kebut Oktober ini kita bisa diselesaikan, karena kita tidak mau menunda waktu karena dikhawatirkan juga ada kendala hujan, maka secepat mungkin kita laksanakan perbaikan 14 ruas itu,” bebernya.

Ruas Simpang Randu-Seputih Surabaya perbaikan 6,5 kilometer sudah 85 persen, sedangkan Ruas Seputih Surabaya-Sadewa sudah selesai pengerjaannya.(Herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *