Sabtu, Juli 27, 2024
Bandar Lampung

Penyerahan DCT bagi PAN Khususnya DPD PAN Bandar Lampung 

 

Bandar Lampung,hariansatelit.com

kepada Komisi pemilihan Umum kota Bandar Lampung Terbilang sukses hari Selasa sore (03/10/2023.)

penyerahan Berkas DCT diserahkan langsung oleh Ketua Edison Bersama Sekertaris DPD Hadi Thabrani beserta pengurus DPD dan L O Serta Tampak Caleg Dapil 5 H. Erwansyah.Membersamaii Giat penyerahan Berkas ke KPU kota Dan sudah diterima langsung oleh Ketua KPU dan Staff Serta dihadiri oleh Bawaslu dan dari kepolisian Lengkap Dan tidak ada Perubahan sama seperti DCS ungkap Ketua komisi Pemilihan Umum Kota Bandar Lampung.

Ucapkan terimakash disampaikan Ketua KPU atas Kerjasamanya Dan partisipasi nya atas semua partaiTerkhusus PAN kota Bandar Lampung yang mana sudah Menyerahkan berkas DCT sesuai Jadwal Dan disampaikan dihari kedua Dan Partai Amanat Nasional merupakan partai yang Ke11 yang sudah Menyerahkan Berkas DCT pada pkl 17.55 ujar Ketua KPU.

Dan diakhir sesi Ketua DPD Edison Hadjar Mengucapkan terimakasi kepada semua yang sudah terlibat langsung maupun tidak langsung terkhusus buat KPU Kota atas Bantuan serta Kerjasama Dan partisipasi dalam terselenggaranya penyerahan Berkas DCT sesuai Jadwal Dan sukses buat Kita Semua pungkas Menak Edison (Herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *