Sabtu, Juli 27, 2024
Bandar Lampung

LSM Barisan Patriot Peduli Indonesia Lampung Datangi Polresta Bandar Lampung

 

Bandar Lampung,hariansatelit.com

Terkait laporan kuasa Hukum Ari Syandi Harahap, SH , terhadap ke 5 Pemuda yang dianiaya oleh Ahmad Rico Julian berapa pekan yang lalu ke polresta Bandar Lampung yang masih jalan ditempat Hari ini kawan kawan Dari LSM Barisan Patriot peduli Indonesia (BPPI) provinsi Lampung menyambangi kasat Reskrim menanyakan langsung melalui perwakilan Muzakkir (Ketua) Sisniam (Sekertaris) Ismulyadi (anggota) Beraudensi bersama kasat Reskrim dan jajaran senin 02/10/2023.

Menurut kasat masih dalam proses penyidikan Dan masih menunggu Visum Dari pihak korban yang sampai hari ini belum di Terima .

Setelah Bertemu Kasat Reskrim kawan kawan Dari LSM Barisan Patriot Peduli Indonesian (BPPI) melanjutkan ke DPD GERINDRA untuk Menyampaikan apirasi Dan tuntutan yang disampaikan dipolresta juga disampaikan kepada pengurus partai Gerindra(DPD)Gerindra Provinsi Lampung yang mana Tersangka pemukulan tersebut adalah pengurus partai yaitu Ketua DPC GERINDRA kabupaten Pesawaran menurut Muzakkir selaku ketua LSM Barisan Patriot Peduli Indonesian (BPPI) propinsi Lampung .

Selanjut Di DPD partai Gerindra kawan kawan melakukan Orasi Dan menyampaikan tuntutan yang sama seperti yang terlampir Dan diterima perwakilan partai Gerindra yang diwakili oleh H. Mihdar Elyas sebagai wakil Ketua kebetulan KETUA DPD mash diluar kota ujar bung Elyas kepada perwakilan LSM Barisan Patriot peduli Indonesian yang pimpin langsung ketua Muzakkir (Herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *