Jumat, Maret 1, 2024
Pringsewu

Bacaleg DPRD Lampung Andy Roby Sosialisasikan Padi MSP 13 B di 12 Pekon di Pringsewu

Pringsewu, hariansatelit.com

Dalam waktu enam hari Bacaleg Provinsi Lampung Andy Roby, SH tuntas mensosialisasikan  jenis padi MSP 13 B  di dua belas pekon yang ada di kecamatan Adiluwih Kabupaten Pringsewu.

Hal tersebut diungkapkan Andy Roby, SH Bacaleg  Provinsi Lampung asal PDIP kepada media ini Jumat (29/09/2023).

Hari ini,hari yang ke enam saya bersama team bersosialisasi di kecamatan Adiluwih,tepatnya  di Pekon Totokarto dan Pekon Bandung baru barat.

Sesuai dengan amanat Profesor Surono Danu kepada saya, saya harus memperkenal kan jenis padi MSP 13 B kepada masyarakat yang sudah teruji keunggulan nya, dan tidak diperjual belikan.

Alhamdulillah, masyarakat pun sangat antusias dan bersedia untuk mengembangkan jenis padi tersebut.

Lalu,lanjut Andy Roby, saya bersama team akan terus mengembangkan sayap ke Kabupaten Pesawaran dalam waktu dekat ini.sebelum tibanya masa tanam padi” ucapnya.

Sementara “Ipan” salah satu anggota kelompok tani (Poktan) pekon Bandung baru barat saat dikonfirmasi mengaku puas atas kehadiran sosok Bacaleg yang sangat kental dengan ilmu pertaniannya.

Kami sangat kagum dengan bang Roby, sebab selama ini belum pernah kami jumpai seorang calon dewan yang sangat paham dengan masalah pertanian.

Banyak sekali konsep konsep yang sudah diberikan bang Roby kepada kami tentang pertanian padi,dan mudah mudahan ini akan berdampak positif terhadap masyarakat,” tukasnya. (Sanusi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *