Minggu, Mei 19, 2024
Bandar Lampung

Dinas Perkebunan Lampung Umumkan Bunfest 2023

Bandar Lampung,hariansatelit.com

Sebuah acara yang dirancang untuk mempromosikan, memperkuat, dan merayakan industri perkebunan yang makmur di wilayah ini. Acara ini akan diadakan pada tanggal 23 September 2023, bertempat di Hotel Sheraton, Bandar Lampung.

Festival Perkebunan 2023 akan menjadi wadah yang luar biasa bagi berbagai pemangku kepentingan industri perkebunan, petani, pengusaha, dan masyarakat umum untuk berinteraksi, berbagi pengetahuan, dan merayakan pencapaian sektor perkebunan di Provinsi Lampung.Jum”at (22/9/2023)

Kegiatan utama yang akan dilakukan dalam Festival Perkebunan 2023 meliputi:
– Focus Group Discussion (FGD) yang bertujuan untuk membuka dialog antara pemerintah, petani, pengusaha, dan stakeholder terkait untuk merumuskan solusi yang berkelanjutan dalam mendukung pertumbuhan industri perkebunan.

– Pemberian Penghargaan bagi para Insan Perkebunan yang telah mendedikasikan dirinya untuk membangun perkebunan Lampung

– Lomba Menggambar untuk Anak-anak Taman Kanak-Kanak yang bertujuan untuk memberikan anak-anak kesempatan untuk mengekspresikan kreativitas mereka dan mengembangkan minat terhadap dunia perkebunan.

– Pemilihan Model “Bunfest” dengan tema komoditas unggulan Lampung yang bertujuan untuk memperkenalkan komoditi perkebunan Lampung melalui metode yang kreatif.

– Lomba Digital Marketing yang bertujuan untuk membahas tren dan strategi pemasaran digital terkini yang dapat membantu industri perkebunan berkembang lebih jauh.

– Pasar Murah yang menjual beragam kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau.

Kami mengundang semua individu dan kelompok yang berkepentingan untuk bergabung dengan kami dalam Festival Perkebunan 2023. Karena acara ini akan menjadi kesempatan yang luar biasa untuk menambah wawasan seputar sektor perkebunan.(Herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *