Sabtu, April 20, 2024
Bandar Lampung

DWP DLH dan DWP Dishut Lampung Gelar Kegiatan SIGER

 

Bandar Lampung,hariansatelit.com

Dharma Wanita Persatuan Dinas Lingkungan Hidup dan Dharma Wanita Persatuan Dinas Kehutanan Provinsi Lampung melaksanakan kegiatan SIGER. Jumat (15/09/2023)

Kegiatan SIGER (Saatnya Ikut berGerak untuk Rakyat yang membutuhkan) merupakan gerakan yang diinisiasi oleh Ketua TP.PKK Provinsi Lampung sekaligus Penasihat Dharma Wanita Persatuan Provinsi Lampung Ny.Riana Sari Arinal pada saat pandemi covid-19 dengan membagikan bahan sembako untuk membantu Masyarakat yang kesulitan mendapatkan bahan pokok makanan dan membantu para petani dikala pandemi.

Gerakan SIGER pada hari ini dilaksanakan oleh DWP Dinas Lingkungan Hidup membagikan sebanyak 70 paket sembako yang dibagikan kepada PTHL serta OB di Lingkungan Dinas Lingkunan Hidup Provinsi Lampung dan masyarakat di Desa Bakung

Sedangkan DWP Dinas Kehutanan Provinsi Lampung membagikan 50 paket sembako ke KWT Hutan Desa Mekar Jaya,Kec.Mataram,Kab.Lampung Selatan. Paket sembako masing-masing berisikan 5 kg beras 1 Kg gula pasir, 1 liter Minyak gore ng, 1 kg telur, dan 3 bungkus mi instan (Herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *