Minggu, Mei 19, 2024
Lampung Timur

Sekdakab Lampung Timur Buka Kompetisi Sepak Bola Bupati Cup U.17 Antara Kecamatan 

 

Lampung Timur,hariansatelit com

Kompetisi Bupati Cup ini dalam rangka menggali bibit unggul di bidang olahraga sepak bola di Kabupaten Lampung Timur dan merupakan salah satu upaya memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.

Demikian disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur Ir Moach Jusuf yang mewakili Bupati Lampung Timur saat memberi sambutan dalam acara Pembukaan Kompetisi Sepak Bola Bupati Cup U 17 Antara Kecamatan Se Kabupaten Lampung Timur yang berlangsung di Lapangan Desa Labuhan Ratu VI Kecamatan Labuhan Ratu. kamis (14/09/2023) .

Hadir dalam acara tersebut setda kab lamtim Ir Moach Jusuf, para Kepala OPD, para Camat, forkopimcam Labuhan Ratu, masyarakat Labuhan Ratu.

Lebih Lanjut Setdakab lamtim Ir Moach Jusuf menyampaikan, selain untuk memasyarakat olahraga dan mengolahragakan masyarakat, kompetisi tersebut juga merupakan salah satu upaya menjaring pemain-pemain potensial di bidang sepak bola.

“Semoga ke depan sepak bola dapat mengangkat nama baik Kabupaten Lampung Timur. Baik di tingkat Provinsi, Nasional hingga internasional,” harap Moach Jusuf mewakili Bupati M. Dawam Rahardjo.(Nasir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *