Sabtu, Juli 27, 2024
Nasional

Ketua Dekranasda Lampung Hadiri Pembukaan Pameran Nusantara 

 

Jakarta,hariansatelit.com

Ketua TP.PKK Provinsi Lampung sekaligus Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Lampung Ny. Riana Sari Arinal menghadiri acara pembukaan Pameran Kerajinan Nusantara (Kriyanusa) Tahun 2023 “Kriya Unggul, Indonesia Maju” dengan Tagline “Cinta Kriya, Bangga Buatan Indonesia”pada tanggal 13-17 September 2023 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat.
Rabu 13 September 2023.

Pameran Kriyanusa Tahun 2023 secara resmi dibuka oleh Ibu Negara Iriana Joko Widodo selaku Pembina Dekranas didampingi Ketua Umum Dekranas Wury Ma’ruf Amin.dan diikuti seluruh Dekranasda Provinsi dan Kabupaten/Kota. Dengan Icon Pameran Kriyanusa 2023 adalah budaya DKI Jakarta.

Selain pameran kerajinan dari Dekranasda Se-Indonesia, Kriyanusa akan dimeriahkan dengan rangkaian acara berupa talkshow, demo kerajinan kriya, peragaan busana dan kesenian dari berbagai daerah yang akan berlangsung setiap hari
Kriyanusa merupakan Pameran Kerajinan berskala nasional yang diselenggarakan setiap tahun oleh Dekranas dengan komitmen untuk melestarikan serta mengembangkan hasil produk kriya Indonesia. Acara ini juga dirancang untuk mendorong pertumbuhan ekonomi dan perluasan pasar kriya Indonesia. Dekranas melaksanakan Pameran Kriyanusa untuk terus mendorong pertumbuhan ekonomi para pengrajin kriya.(Herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *