Kamis, Juni 20, 2024
Lampung Timur

UPTD Samsat Lamtim bersama PMI Lamtim Gelar Donor Darah

 

Lampung Timur,hariansatelit.com

UPTD Samsat Lampung Timur menggelar bhakti sosial (baksos) Donor Darah, yang berlangsung di halaman depan Kantor Samsat lampung timur, Rabu (13/09/2023).

Hadir dalam kesempatan itu Wakil Bupati Lamtim Azwar Hadi, Kepala Jasa Raharja Cabang Metro Rudi dan Jajaran dan Ketua PWI Lampung Timur Muklis.

Wakil Bupati Lamtim Azwar Hadi mendukung penuh acara bhakti sosial donor darah yang digelar Samsat Lampung Timur.

“Kami mengapreasi bhakti sosial yang digelar Samsat Lamtim ini. Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi warga yang membutuhkan bantuan daerah,”ujar Azwar yang juga Ketua PMI Kabupaten Lamtim.

Kepala UPTD Samsat Wilayah V Lamtim Rodi Hayani Samsun menjelaskan, bhakti sosial donor darah tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia ke-78.

Kegiatan tersebut juga dalam rangka menyambut peringatan HUT Palang Merah Indonesia (PMI) ke-78 yang akan jatuh pada 17 September 2023 mendatang.

Dilanjutkan, Bhakti sosial itu juga sebagai wujud kepedulian Samsat Lamtim terhadap warga yang membutuhkan donor darah.

Lebih lanjut dijelaskan, bhakti sosial donor darah yang bekerja sama dengan PMI itu diikuti para pimpinan dan pegawai Samsat Lamtim. Baik itu, dari unsur Dinas Pendapatan Daerah, Jasa Rahardja, Polres Lamtim, para wajib pajak dan organisasi perangkat daerah.

“Melalui bhakti sosial ini, kami bertujuan mengenalkan kepada wajib pajak tentang pentingnya donor darah bagi sesama,” terang Rodi. (Nasir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *