Minggu, Mei 19, 2024
Bandar Lampung

Pemprov Lampung Sambut Peserta Jambore Nasional YJI VII

 

Bandar Lampung,hariansatelit.com

Pemerintah Provinsi Lampung mengucapkan Selamat Datang kepada seluruh Peserta Jambore Nasional VII Yayasan Jantung Indonesia (YJI) di Provinsi Lampung.

Jambore Nasional YJI diselenggarakan mulai tanggal 14 September – 17 September 2023 dan diikuti oleh Perwakilan dari seluruh Indonesia.

Sebanyak 24 Provinsi di seluruh Indonesia direncanakan akan mengikuti kegiatan Jamnas dengan jumlah total peserta sebanyak 850 orang.

Adapun peserta Jambore yang telah tiba di Provinsi Lampung diantaranya berasal dari Sumatera Barat, Riau, Jawa Tengah, Kalimantan Barat, Nusa Tenggara Barat, Maluku dan Papua.

Kegiatan Jambore Nasional YJI VII akan dilaksanakan di beberapa lokasi yaitu, Lapangan Korpri, Lapangan Saburai, Swiss Bell Hotel, Ruang Abung dan Balai Keratun Lt. 3, Komplek Kantor Gubernur, Gedung Pusiban, Mahan Agung dan Lokasi Wisata Wira Garden.

Event Jambore Nasional YJI merupakan bagian dari kegiatan preventif dan promotif dalam rangka mengkampanyekan gaya hidup sehat di lingkungan masyarakat khususnya di Provinsi Lampung. (Herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *