Jumat, April 19, 2024
Bandar Lampung

Kualifikasi PON XXI Cabang Drum Band, Riana Sari: Jaga Kesehatan dan Terus Berjuang

 

Yogyakarta, hariansatelit.com

Kontingen Drum Band Lampung telah menyelesaikan babak pertama Kualifikasi PON XXI Cabang Drum Band, di Stadion Mandala Krida Yogyakarta.Minggu 3 September 2023.
Kontingen Lampung telah menyelesaikan nomor Lomba Berbaris Jarak Pendek (LBJP) 400 m Putra, LBJP 400 m Putri dan LBJP mix 800 m.

Ketua Umum PDBI Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal, yang turut langsung menyaksikan jalannya pertandingan di Stadion Mandala Krida Yogyakarta menyebutkan bahwa Kontingen Drum Band Lampung telah tampil maksimal dalam 3 nomor lomba yang dipertandingkan

Riana Sari terus memberikan semangat kepada seluruh Kontingen Drum Band Lampung. Peluang untuk lolos kualifikasi PON XXI masih terbuka lebar karena masih banyak nomor lomba yang akan dipertandingkan sampai dengan 12 September mendatang.Senin (4/09/2023)

“Keren penampilannya anak-anakku, terus semangat, jaga kesehatan dan terus berjuang,” kata Riana Sari.

Sementara itu, Ketua Harian PDBI Provinsi Lampung, Drs. Lukman M.M., mengungkapkan bahwa dari segi fisik, kontingen drum band lampung tidak kalah dari atlet lainnya.

“Kita telah mengikuti perlombaan Kategori LBJP. Dari segi fisik, kita prima diantara pemain lainnya. Nomor unggulan kita di kategori LKKB yang menyumbangkan emas pada Kejurnas Madiun lalu,” kata Ketua Harian PDBI Provinsi Lampung.

Selanjutnya menurut jadwal, pada Senin (4/9/23) Kontingen Drum Band Lampung akan turun pada nomor LBJP Putri 600 m, LBJP Putra 800 m dan LBJP Mix 600 m. (Herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *