Jumat, Mei 24, 2024
Bandar Lampung

Deklarasi DPD GP Nusantara Lampung Pendukung Ganjar Pranowo 

 

Bandar lampung,hariasatelit.com

Dalam Deklarasi DPD GP NUsantara Lampung Pendukung Ganjar Pranowo untuk Pemilihan Presiden 2024. Untuk Lampung minimal 76 Persen Target yang di inginkan.Fokus Kami bidang UMKM Dan Melenial.Karena di Provinsi Lampung perkembangan UMKM sangat Pesan karena Melenial.karena yang berusaha kebanyakan Anak anak Melenial karena ingin mandiri.dan Membangun Ekonomi yang lebih Sejahtera.Kegiatan ini di Selenggarakan di GSG Budaya Sumberejo Kemiling Bandar Lampung Kamis (31/08/2023)

Anak.anak.muda Sekarang mengemari Digatilisasi dengan mengikuti jaman yang semakin Canggih. Inilah misi kami Kalangan UMKM Dan Melenial

Sekjen DPP DPD GP Nusantara mengataka bahwa kami mempunyai 9 Provinsi yang telah terbetuk.tapi kami terus bergerak,karena kami mempunyai Korwil korwil di 18 Provinsi.Bagaimana agar Ganjar Pranowo dapat menang Mutlak menjadi Presiden Indonesia di Tahun 2024.

Rifki Indrawan Selaku Ketua DPD Gerakan Persada (GP) NUsantara Provinsi Lampung mengatakan bahwa kami akan terus membuka sayap ke 15 Kabupaten/Kota yang ada di Wilayah Provinsi Lampung.Sekarang ini baru terbentuk 4 Kabupaten yaitu ;

1. Kabupaten Prengsewu

2. Kabupaten Pesawaran

3.Kabupaten Lampung Selatan

4.Kota Bandar Lampung

Kami baru Lahir satu tahun.,bagaimana Teknik cara bagaimana di Provinsi Lampung dapat Menang Dan Mengangkat Suara Sebanyak banyak Agar Ganjar Pranowo dapat menang di Provinsi Lampung,karena kami di Dukung Partai Besar Partai PDIP Perjuangan,Partai Perindo,Partai Hanura dan Partai PPP. (Herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *