Kamis, Juli 25, 2024
Bandar Lampung

Kapolresta Bandar Lampung Hadiri Kegiatan Kirab Pemilu 2024

 

Bandar Lampung,hariansatelit.com

Kepala Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M., menghadiri kegiatan serah terima Bendera Kirab Pemilu 2024, Senin (28/08/2023) pagi.

Bertempat di Halaman Kantor Pemerintah Kota Bandar Lampung, hadir dalam kegiatan ini Wali Kota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana, sejumlah Forkopimda Kota Bandar Lampung, Ketua KPU Kota Bandar Lampung, Ketua Bawaslu Kota Bandar Lampung, Aparatur Pemerintah kota Bandar Lampung, Panwaslucam, PPK, PPS se Kota Bandar Lampung dan tamu undangan.

Bendera Kirab Pemilu 2024 dibawa oleh Ketua KPU Kota Metro Nurris Septa Pratama beserta rombongan dari Kota Metro menuju Kota Bandar Lampung, dan bendera Kirab diterima oleh Komisioner KPU Kota Bandar Lampung di Bundaran Tugu Raden Intan Raja Basa, selanjutnya dibawa menuju Kantor Pemerintah Kota Bandar Lampung.

Selain melakukan serangkaian kegiatan konvoi bendera Kirab Pemuli 2024, kegiatan juga diisi dengan penandatanganan Deklarasi Pemilu sebagai sarana integritas bangsa yang dilakukan oleh KPU Kota Bandar Lampung dan Forkopimda Kota Bandar Lampung.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K l., M.M., berharap kegiatan ini dapat memberikan edukasi kepada masyarakat dalam Pemilu mendatang guna meningkatkan kesadaran masyarakat untuk berpartisipasi dengan menggunakan hak pilihnya.

“Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama sama menciptakan Pemilu 2024 yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Kota Bandar Lampung” ungkap Kombes Pol Ino Harianto.

Polresta Bandar Lampung telah melakukan berbagai upaya guna mensukseskan Pemilu 2024 agar gelaran akbar tersebut dapat berjalan dengan

Kegiatan Konvoi Pemilu Atau Kirab Pemilu untuk memberikan Pendidikan,dan Kesadarannya untuk Ikut Serta memberikan Suaranya Sesuai dengan hati masing masing.Pada Pemilu Tahun 2024 yang akan datang,Tapi Masyarakat Provinsi Lampung khususnya Bandar Lampung dengan adanya Pesta Demokrasi.kita bersama sama menjaga,Keamanan,jangan ribut ribut.Harus Aman dan Kondusip.itu Penting kita bersama Sama Meneruskan Segala Aspek Pembangunan yang masih berjalan terus menerus.di Provinsi Lampung khususnya Kota Bandar Lampung. (Herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *