Minggu, April 14, 2024
Lampung Selatan

Malam Puncak HUT RI ke-78 Desa Jatimulyo Banjir Doorprize

Jati Agung, hariansatelit.com

Kemeriahan perayaan HUT ke-78 RI menyelimuti warga Desa Jatimulyo, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan berlangsung meriah.

Kemeriahan terlihat dari dibagikannya puluhan doorprize alias banjir hadiah.

Warga bergembira saat menghadiri puncak acara peringatan hari kemerdekaan, pada Minggu (27 Agustus 2023) malam.

Dari pantauan hariansatelit.com sejumlah pementasan tari-tarian baik tari tradisional dan modern dipentaskan di atas panggung oleh anak-anak serta para remaja. Warga yang hadir terlihat menikmati sajian pertunjukan yang ditampilkan. Dari raut wajah mereka, sangat kentara kalau mereka tengah bersuka cita, larut dalam kegembiraan.

Kepala Desa Jatimulyo H. Sumardi, SE mengucapkan terima kasih atas dukungan dari semua pihak dengan terselenggaranya peringatan HUT RI Ke-78 di Tingkat Desa Jatimulyo yang telah berjalan dengan sukses dan lancar. Lanjutnya, pada rangkaian puncak peringatan HUT RI Ke-78 pada hari ini Minggu (27/08/2023).

Rangkaian HUT RI ke-78 dengan memberikan pembagian hadiah kepada para pemenang lomba tingkat Desa Jatimulyo.

“Selamat atas perolehan hadiah maupun tropi di peringatan HUT RI Ke-78 tingkat Desa Jatimulyo.

Dia pun menyambut baik serta mengapresiasi kepada masyarakat dan panitia yang telah sukses menyelenggarakan peringatan HUT RI Ke-78 tahun 2023 yang berlangsung sukses dan lancar, berharap atas suksesnya dalam peringatan HUT RI Ke-78 di tingkat Desa Jatimulyo tersebut, dapat menjadikan motivasi serta menjadi tolak ukur bagi generasi muda.

“Selamat bagi pemenang lomba HUT RI Ke-78 Tingkat Desa Jatimulyo,” tukasnya.

Lebih lanjut Sumardi mengatakan bahwa acara itu baru dilaksanakan kembali setelah dua tahun absen karena pandemi Covid-19. Beruntung setelah pemerintah melonggarkan PPKM, baru pada kali ini warga dapat merayakan kembali HUT RI.

Dia menyampaikan rasa terima kasih kepada warga Desa Jatimulyo yang telah membantu menyukseskan acara pada malam hari tersebut, sehingga acara berjalan lancar dan meriah

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada bapak dan ibu yang telah menyumbang makanan, tenaga, pikiran,” ungkapnya. (Mar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *