Minggu, Juni 16, 2024
Lampung Selatan

Polda Lampung Bentuk Tim Khusus Guna Mengusut Peristiwa Meninggalnya Siswa SPN

Lampung Selatan,hariansatelit.com

Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika S.H.S.I.K.M.Si., bentuk tim khusus guna mencari titik terang peritiwa meninggalnya siswa di SPN Kemiling Polda Lampung.

Siswa Advent yang diduga mengalami kelelahan, sempat jatuh pingsan saat masih dalam barisan usai mengikuti apel siang di lapangan Sekolah Polisi Negara (SPN) Kemiling Polda Lampung pada saat mengikuti Pendidikan Bintara Polri, yang sebelumnya sudah dilakukan pertolongan pertama dan dibawa ke rumah sakit, sebelum dinyatakan meninggal dunia.Senin(21/08/2023)

Atas kejadian tersebut Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika membentuk tim guna mengusut tuntas atas peristiwa meninggalnya siswa SPN. Kapolda menunjuk Wakapolda Lampung Brigjen Pol Umar Effendi selaku ketua tim dengan beranggotakan Irwasda, Direskrimum, Karo SDM, Kabid Propam dan Kabid Dokkes.

Ia menjelaskan ” Bahwa tim ini akan bertugas untuk melakukan penyelidikan secara mendalam tentang terjadinya peristiwa tersebut dan kegiatan ini akan dilakukan secara transparan. Apapun hasilnya akan disampaikan ke publik”, ungkapnya.(Herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *