Jumat, April 19, 2024
Metro

DPD SPI Metro Melaksanakan Jum”at Berkah

 

Metro,hariansatelit.com

Solidaris Pers Indonesia (SPI) Dewan Pimpinanan Daerah (DPD) Kota Metro, kembali melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah bersama dengan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Lampung, Jumat (18/08/2023.

Pada kesempatan tersebut Hertop Halil, Ketua SPI DPW Provinsi Lampung bersama dengan anggota provinsi bersilaturahmi ke Sekretariat DPD Kota Metro dan sekaligus ikut membagikan Jumat berkah berupa nasi kotak dan minuman.

Samsul Arifin Ketua SPI Kota Metro, mengatakan bahwa kegiatan Jum’at Berkah tersebut rutin dilaksanakan sebagai wujud syukur kepada Allah dan rasa sosial bagi masyarakat yang membutuhkankan.

“, Alhamdulillah, pada hari ini Jum’at 18 Agustus 2023, SPI Kota Metro dan Ketua DPW serta anggota provinsi, kembali adakan kegiatan Jum’at Berkah,” ujar beliau

Samsul juga mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud Syukur dan Rasa Sosial bagi mereka yang membutuhkan.

Pembagian Nasi Kotak dibagikan di prempatan Jl. AH. Nasution dan Pasar Shopping Metro. Nasi Kotak tersebut dibagikan kepada tukang becak, juru parkir, tukang rongsok dan masyarakat yang melintas.

Pada kesempatan Jum’at Berkah tersebut SPI DPD Kota Metro di dampingi oleh Ketua DPW Provinsi, Hertop Halil dan Anggota. Hertop mengatakan terimakasi kepada DPD Kota Metro karena silaturahmi tersebut sangat di sambut hangat. Kegiatan Jum’at Berkah merupakan kegiatan yang positif bagi Masyarakat.

“,Kami sangat mengapresiasi kegiatan pada hari ini Jum’at Berkah, semoga menjadi berkah untuk kita semua baik yang memberi dan diberi. Ini kegiatan yang positif lanjutakan,” Ungkap Hertop saat diwawancarai awak media.

Hertop juga menambahkan semoga kegiatan yang positif ini dapat dilaksanakan juga pada DPD lainnya di Provinsi. Ia berpesan pada DPD Kota Metro semoga tetap Solit.

“,Untuk di SPI DPD Kota Metro semoga semakin Solit dan kompak didalamnya,” Pungkasnya.(Hendi/her)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *