Jumat, Mei 24, 2024
Metro

Bank BCA Metro Akan Kelola Taman Wawai

Metro, hariansatelit.com

Wali Kota Metro, dr. Wahdi Siradjuddin, Sp.OG(K), MH didampingi asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kota Metro Yerri Ehwan, menerima audiensi Bank BCA Cabang Metro yang berlangsung di Ruang Kerja Walikota Metro, pada Senin (14/08/2023).

Dalam audiensi ini Bank BCA Cabang Metro mengajak berkolaborasi dengan Pemkot Metro untuk menjalankan program-program Pemerintah Kota Metro, salah satunya program penghijauan.
Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Metro Ardah menjelaskan sangat diperlukan dukungan dari beberapa pihak untuk mendukung program pemerintah salah satunya penghijauan di Kota Metro.

“Kita akan memberikan satu space ke BCA yang pengelolaan dan pemeliharaan sepenuhnya kita serahkan kepada pihak BCA. Mereka juga bisa melakukan berbagai promosi terkait produk yang dimiliki,” pungkas Ardah.

Pemerintah memberikan lokasi di Taman Wawai yang bertempat di samping Dinas Pertanian kepada BCA untuk dapat dikelola dengan baik.
“Untuk temanya sendiri sudah ada pihak BCA tinggal membenahi dan dapat dikelola dengan warna atau identitas yang menjadi ciri khas dari BCA itu sendiri, BCA juga sudah melakukan penanaman pohon sejumlah 178 batang yang dilakukan bulan Mei,” sambung Ardah.

Dengan pemberian satu space kepada BCA ini Ardah berharap BCA dapat aktif berpartisipasi dalam program pemerintah untuk membuat Kota Metro Ceria ini lebih berwarna.

Sementara itu, dr.Wahdi Siradjuddin,Sp.OG(K),MH menyambut dengan baik dan bersemangat atas rencana BCA yang ingin melakukan kolaborasi dengan Pemerintah Kota Metro untuk membangun Kota yang ceria dan penuh warna.

“Saya merasa sangat senang adanya instansi yang ingin melakukan kolaborasi dengan Pemerintah dan sama-sama membantu untuk membangun Kota Metro yang kecil ini, dengan lahan yang diberikan bisa dikelola dengan baik,” ucap Wahdi.

Wahdi juga berharap kolaborasi yang dilakukan oleh BCA ini menjadi contoh untuk instansi lainnya untuk mendukung program-program pemerintah yang ada dalam membangun Kota Metro menjadi lebih baik. (Hendi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *