Minggu, Juni 16, 2024
Lampung Timur

Rayakan HUT RI ke-78, Yusbariah Dawam Rahardjo Leepas Lomba Gerak Jalan

Lampung  Timur, hariansatelit.com

mari kita isi kemerdekaan ini dengan berbagai karya nyata, dengan kegiatan- kegiatan yang bermanfaat. Seperti halnya dengan pelaksanaan lomba gerak jalan ini. Tentunya saya sangat menyambut baik dilaksanakannya lomba ini, yang merupakan wujud partisipasi masyarakat, dalam memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia.
Demikian di sampaikan Ketua TP PKK Kab Lamtim Yusbariah Dawam Rahardjo, saat memberi sambutan sekaligus melepas peserta Lomba Gerak Jalan dalam rangka memperingati HUT RI ke-78, acara yang berlangsung di Lapangan Kecamatan Sukadana, Sabtu (12/08/23).

Dengan momentum peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 ini, akan semakin memantapkan serta meningkatkan dan memperkokoh tekad maupun semangat juang kita, untuk terus membangun Kabupaten Lampung Timur ini.

Lebih lanjut Yusbariah juga mengajak kepada anak-anak peserta lomba gerak jalan agar membudayakan gemar membaca, menghidupkan kembali perpustakaan yang ada di sekolah. Beliau juga akan meninjau perpustakaan – perpustakaan yang ada di sekolah “ tutur Yusbariah

dengan mengucap “Bismillahirrahmanirrahiim”, Lomba Gerak Jalan Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-78, Tahun 2023 di Lapangan Kecamatan Sukadana, dengan ini secara resmi saya lepas. (Nasir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *