Sabtu, April 20, 2024
Metro

Pemantauan Kinerja, Tim PP & Humas Kanwil Lampung Gelar Monev Lapas Kelas IIA Metro

 

Metro,hariansatelit.com

Pastikan pelaksanaan kinerja dan anggaran serta fungsi kehumasan Jajaran Satuan Kerja, Bagian Program dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung melakukan monitoring dan evaluasi pada Lapas Kelas IIA Metro. Kamis (10/08/2023).

Monitoring dan evaluasi ini dilakukan dalam rangka rangka pemantauan dan pengendalian pencapaian kinerja atas target yang telah dicapai sampai dengan triwulan II Tahun 2023.

Tim Monev dipimpin oleh Kepala Sub Bagian Humas, Rb dan TI, Arlisa Noviriantono; beserta pegawai yang mendampingi melakukan pendalaman pada beberapa indikator capaian kinerja UPT diantaranya realisasi anggaran dan proyeksi kecukupan kebutuhan anggaran hingga akhir tahun.

Selain itu Tim Humas, RB dan TI juga melakukan pendampingan terhadap penyusunan dokumen Manajemen Risiko sehingga tersusun dengan baik sesuai dengan aturan maupun format yang berlaku.

Tim monev juga memastikan Lapas Kelas IIA Metro telah melakukan pengisian aplikasi SMART Kementerian Keuangan, Aplikasi e-monev BAPPENAS, dan aplikasi e-performance internal Kemenkumham, Target Kinerja serta ERB. Tim monev juga melakukan pendampingan terhadap penggunaan aplikasi SIPPN Kemenpan-RB dan E-Lapor.(Hendi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *