Senin, Februari 26, 2024
Lampung Utara

Polres Lampung Utara Ungkap Dua Kasus Curat

Lampung Utara, hriansatelit.com

Belum genap satu pekan menjabat Kapolres Lampung Utara, AKBP Teddy Rachesna langsung tancap gas, berhasil ungkap dua kasus pencurian dengan pemberatan (curat). Hal tersebut disampaikan pada saat konfernsi pers ungkap kasus Tindak Pidana di Mapolres setempat, Senin (7/8/23).

Kapolres AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si. menjelaskan, pada hari ini kita melaksanakan Konferensi Pers hasil kegiatan rutin dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Lampung Utara periode bulan Agustus 2023.

“Dari hasil Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) berhasil mengungkap kasus curat 2 kasus satu diantaranya kasus pencurian hewan ternak dan pembakaran rumah 1 kasus dengan mengamankan pelaku berjumlah 5 (lima) orang tersangka,” ujar AKBP Teddy saat menggelar Konferinsi Pers didampingi oleh Kasat Reskrim Iptu Stef boyoh.

Selain mengamankan tersangka lanjut Kapolres, anggota juga mengamankan barang bukti berupa hewan ternak 1 ekor kerbau, kursi sofa 1 buah dan lain – lain 7 buah, berupa batang kayu.

Kapolres meng himbau kepada masyarakat, untuk bersama-sama menjaga kamtibmas, karena tugas kepolisian tidak akan dapat berhasil secara maksimal tanpa adanya dukungan dari tokoh agama, adat, pemuda maupun tokoh masyarakat serta seluruh elemen masyarakat. (Bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *