Sabtu, Juli 13, 2024
Way Kanan

Ketua Umum LKKS Lampung Serahkan Bantuan Paket Sembako di Way Kanan

Way Kanan, hariansatelit.com

Ketua Umum Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal, menyerahkan langsung bantuan Paket Sembako, di Kampung Negeri Baru, Kecamatan Umpu Semenguk Way Kanan, Senin (7/8/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua umum LKKS Provinsi Lampung membagikan bantuan sebanyak 150 paket sembako dari Gubernur Lampung dalam rangka memperingati Hari Anti Narkoba Internasional. Selain itu juga dibagikan sebanyak 50 paket sembako langsung ke rumah warga.

Riana Sari Arinal menegaskan bahwa Pemerintah ikut memberi perhatian kepada masyarakat, khususnya generasi muda, agar terbebas dari narkoba karena memberikan dampak negatif bagi kesehatan, mental dan sosial.

Dengan memperingati Hari Anti Narkoba, Riana Sari mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keluarga serta anak cucu agar terhindar dari bahaya narkoba.

“Berikan perhatian yang lebih untuk anak-anak kita. Juga tidak kalah penting, dengan menjaga keharmonisan di dalam rumah tangga,” kata Riana Sari.

Riana Sari Arinal juga menjelaskan bahwa kehadirannya dalam kegiatan tersebut guna membantu Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung dalam menyampaikan program-program dan kegiatan sosial yang digagas oleh Pemerintah Provinsi Lampung. Sebelumnya, kegiatan serupa telah dilakukan di Kota Metro, kemudian Kabupaten Tulangbawang dan dilanjutkan ke Kabupaten Tulangbawang Barat dan Kabupaten Way Kanan.

Ketua LKKS Provinsi Lampung juga menjelaskan, selain ingin bersilaturahmi langsung dengan masyarakat di Kabupaten Way Kanan, kehadirannya guna memastikan bahwa bantuan yang diberikan benar-benar sampai ke masyarakat yang membutuhkan.

Dalam kesempatan yang sama, Riana Sari menyampaikan ucapan terimakasih kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut. Riana Sari juga menyampaikan salam hangat dari Gubernur Lampung dan berharap, bantuan paket sembako ini dapat bermanfaat bagi seluruh FTVmasyarakat beserta keluarganya, khususnya di Kabupaten Way Kanan. (Herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *