Jumat, Mei 24, 2024
Pringsewu

Bacaleg DPRD Lampung Andy Roby Bakal Lakukan Panen Raya Padi Di Pekon Tambahrejo

Pringsewu Hariansatelit.com

Rencana acara Panen raya yang kerap disampaikan Andy Roby, SH seorang Bacaleg Provinsi Lampung asal PDIP kepada masyarakat pekon yang dikunjunginya,ternyata tidaklah omong kosong

Hal tersebut dibuktikan saat media ini melakukan investigasi ke lokasi persawahan di Pekon Tambahrejo kecamatan Gadingrejo kabupaten Pringsewu pada Senin (07/08/2023)

Dilokasi persawahan itu, Wagirun seorang petani sawah mengatakan, ya benar bang, kurang lebih delapan puluh hektare sawah ini merupakan binaan bang Roby.

Mulai dari penyemaian bibit padi jenis MSP 13, B, sampai sekarang ini kami dibina oleh beliau, dan Alhamdulillah bulan depan akan terlaksana panen raya.

Banyak sekali  pengalaman yang disampaikan Wagirun,terkait perjalanan dalam merawat padi jenis diatas,

Tak hanya itu, Wagirun pun mengaku selama dia berdomisili di Pekon Tambahrejo,baru pertama kali inilah akan Merakan panen raya,

Wagirun mengajak kepada para petani baik yang berada di kabupaten Pringsewu, maupun diluar Pringsewu untuk tidak sungkan sungkan, menghadiri acara Panen raya mendatang.

Kita sama sama buktikan,apa yang selama ini telah diperbuat bang Roby,

Ucapan terimakasih pun disampaikan Wagirun kepada bang Roby,atas segala yang sudah diperbuat nya,yang kesemuanya itu demi untuk kesejahteraan petani,”ucap Wagirun” (Sanusi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *