Kamis, Juli 25, 2024
Pesawaran

Pererat Silaturahmi, Anggota Polri Di Pesawaran Gelar Olahraga Bersama

Pesawaran, hariansatelit.com
Sejumlah cara dilakukan Kepolisian Resor (Polres) Pesawaran untuk mempererat tali silaturahmi kepada anggota, salah satunya dengan melaksanakan kegiatan olahraga bersama sebagai media untuk memupuk solidaritas dan rasa kebersamaan diantara sesama anggota Polri dan Bhayangkari, Sabtu (05/08/23) pagi.

Kegiatan olahraga bersama pagi ini diikuti oleh Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Pesawaran AKBP Maya Henny Hitijahubessy, S.H., S.I.K., M.M, Ketua Bhayangkari Cabang Pesawaran Ny. Errie M.Riza, para Pejabat Utama (PJU) Polres Pesawaran, Kapolsek jajaran, seluruh personel Polwan dan personel Polres pesawaran serta pengurus Bhayangkari Cabang Pesawaran yang diawali dengan pemanasan kemudian dilanjutkan dengan jalan sehat yang dipimpin oleh Kapolres Pesawaran di lingkungan Mapolres Pesawaran.

Dikatakan Kapolres Pesawaran AKBP Maya Henny Hitijahubessy, S.H., S.I.K., M.M mengatakan kegiatan olahraga bersama yang di lanjutkan dengan perlombaan ini guna rangkaian memperingati HUT RI ke-78 dan Hari Jadi Polwan Ke-75 serta Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB).

Menurutnya, rangkaian Perayaan HUT RI ke-78 serta Hari jadi Polwan ke-75 ini juga mencerminkan semangat Nasionalisme, profesionalisme dan dedikasi wanita-wanita anggota kepolisian dalam melaksanakan tugas-tugasnya.

“Semoga semangat ini terus terjaga dan semakin menginspirasi generasi-generasi Polwan Kususnya Polwan Polres Pesawaran,” kata Kapolres Maya.
Pada kegiatan tersebut diketahui tak hanya olahraga bersama, berbagai perlombaan antar Satker dan fungsi disatuan Mapolres setempat.

Dan suasana semakin meriah dengan adanya door prize menarik yang disiapkan oleh panitia acara perlombaan di Lapangan Apel Mapolres Pesawaran.

“Alhmadullilah seluruh peserta terlihat sangat antusias dan bersemangat mengikuti kegiatan tersebut, semoga dengan giat ini semakin menguatkan semangat kebersamaan antara Personil Polres pesawaran dan Bhayangkari,” harapnya.

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, Kapolres Pesawaran berharap dapat meningkatkan kesadaran dan dapat menumbuhkan semangat jiwa serta kekompakan seluruh personel Polres Pesawaran, Polwan Pesawaran dan Bhayangkari untuk berkolaborasi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

“Seluruh rangkaian kegiatan olahraga bersama pagi ini berakhir pada pukul 11.30 WIB, dan pelaksanaak kegiatan ini dapat berjalan dengan aman,lancar,dan kondusif,” tutup Kapolres Maya. (Farizi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *