Senin, Februari 26, 2024
Bandar Lampung

Pada Hari Kedua Volley Ball Kapolri Cup 2023, Tim DKI Jakarta Kalahkan Bengkulu

 

Bandar Lampung,Hariansatelit.com

Turnament Volley Ball Kapolri Cup 2023, Para Atlit bola voli putra dan putri masih bertanding di kejuaraan bola voli di Stadion GOR Sumpah Pemuda PKOR Way Halim.Sabtu(5/08/2023)

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Umi Fadilah Astutik, menyampaikan, atlit bola voli yang bertanding antara Tim Putri Putra DKI Jakarta dan Bengkulu yang mewakili daerahnya saling menunjukkan keunggulannya. Dimana Pertandingan hari kedua ini TIm Putri DKI Jakarta mengalahkan Bengkulu. Dan pertandingan berjalan 3 (tiga) set dengan skor 3-0 untuk kemenangan DKI Jakarta.

Selanjutnya, pada tim bola voli putra, antara DKI Jakarta dan Bengkulu, Pertandingan berjalan 3 (tiga) set dengan skor 3-0 dan dimenangkan oleh tim putra DKI Jakarta.

Selain bola voli tim Putra dan Putri DKI Jakarta dan Bengkulu yang bertanding, hari ini Sabtu ada Tim putra Lampung dan Banten saat bertanding saling kejar mengejar angka dan berakhir dimenangkan oleh tim putra Banten sebanyak 3 (tiga) Set dan Skor 3-0.

UmiFadilah Astutik mengatakan besok hari minggu 06 Agustus 2023, masih berlangsung pertandingan bola voli antara tim putri DKI Jakarta dan Lampung, tim putra Banten dan Bengkulu, serta tim putra Lampung dan DKI Jakarta.

Kabid Humas mengajak seluruh masyarakat Lampung untuk hadir dan menyaksikan langsung pertandingan bola voli di GOR Sumpah Pemuda PKOR Way Halim pada jam 14.00 wib,

Kepada Masyarakat Yang ingin menonton Kapolri Cup Tahun 2023.Agar tertib. ikutilah Petunjuk dari Panitia.(Herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *