Jumat, April 19, 2024
Bandar Lampung

Konsolidasi di Lampung HT Berikan Pengarahan Kepada DPW, DPD dan DPRD hingga Bacaleg

Bandar Lampung, hariansatelit.com

Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Harry Tanoesoedibjo (HT) lakukan konsolidasi dengan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) , Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Anggota DPRD hingga bacaleg se- Lampung yang dilaksanakan di Aula Hotel Sheraton, Minggu 6 Agustus 2023.

Dalam kesempatan itu ketua Umum Perindo Harry Tanoesoedibjo menegaskan dan menyampaikan target pemilu 2004.

Menurut Harry Tanoesoedibjo bahwa posisi Lampung ini sangat penting di pemilu 2024 nanti itu dikarenakan provinsi Lampung merupakan terbesar kedelapan dari jumlah total kursi.

“Jadi dibawah Jabar,Jatim, Jateng, Sumut,Sumsel ,Banten ,DKI Jakarta kemudian kedelapan baru Lampung ,” ujarnya dalam sambutannya.


Menurutnya konsili ini juga dilaksanakan ke setiap daerah. Salah Satunya dilaksanakan dilampung dengan bertemu seluruh pengurus DPW partai Perindo Lampung dan DPD partai di 15 kabupaten/Kota

“Oleh karenanya saya kunjungan ke setiap daerah, kunjungan saat ini saya langsung ke empat provinsi yakni Lampung, Sumatera Selatan, Sumatera Barat dan Sumatera Utara, Pulau Jawa tinggal satu, Selasa ini saya selesaikan di Jawa Tengah,” ujar Harry Tanoe Usai Konsolidasi di depan Awak Media.

Dalam konsolidasi tersebut selain membahas pemenangan partai Perindo dalam pemilu 2024 nanti ,Harry Tanoesoedibjo juga lakukan pembahasan pemenangan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden yang diusung dan didukung oleh partai Perindo.

“Koalisi dengan PDIP itu sudah selesai, kita tingga usaha supaya Ganjar menang di Lampung. Dalam mengusung Ganjar di pilpres semua partai koalisi saling bekerjasama sama, karena masing-masing punya kelebihan dan kekurangan,” pungkasnya.

Sementara menurut Ridho Ficardo konsolidasi dan komunikasi sampai ke tingkat bawah harus dilakukan agar Perindo dapat menjadi partai besar dan disegani di Lampung.

“Mudah-mudahan dapil 2 dan dapil 1 bisa menjadi lumbung suara Perindo di Lampung,” ungkap Mantan Gubernur Lampung yang maju lewat DPR RI Dapil II ini.

Usai laksanakan konsolidasi Harry Tannoe juga bagikan gerobak dagang kepada empat pedagang UMKM. (Wiji/Mar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *