Sabtu, Juli 27, 2024
Pringsewu

Bacaleg DPRD Lampung Asal PDIP Kunjungi Poktan di Pekon Bulukarto

Pringsewu, hariansatelit.com

Bacaleg Provinsi Lampung asal PDIP Andy Roby, SH,Rabu (02/08/2023), bersilaturahmi dengan anggota kelompok tani (Poktan) di Pekon Bulukarto kecamatan Gadingrejo kabupaten Pringsewu.

Pertemuan pada Rabu malam itu dipusatkan dikediaman mas Doni selaku ketua Gapoktan pekon setempat dan dihadiri para anggota kelompok tani

Dalam sambutan nya Doni sangat mengapresiasi kehadiran bang Roby ditengah tengah  para anggota kelompok tani yang hadir malam itu.

Mudah mudahan apa yang sudah disampaikan bang Roby bisa bermanfaat serta bisa meningkatkan kesejahteraan para petani di Pekon setempat.

Hal senada juga disampaikan Priyono salah satu tokoh masyarakat yang juga hadir dalam acara itu.

Belum ada seorang Bacaleg yang peduli terhadap petani dan mau memberikan ilmu ilmu tentang pertanian,semoga ini akan membawa perubahan terhadap petani kearah yang lebih baik lagi “haraf Priyono”

Begitu juga dengan Paiman salah satu ketua kelompok tani (Poktan) disela sela acara tersebut pihaknya sangat berterima kasih atas pencerahannya yang disampaikan bang Roby.

Paiman mengaku dengan hadirnya bang Roby malam itu kami semua merasa tergugah, bahkan tidak cuman itu,kami berharaf bang Roby juga mau menjadi pendamping para petani di Pekon kami ini “tukasnya.

Sementara Andy Roby, SH saat dikonfirmasi media ini, mengaku sangat ,bangga atas antosias para petani dalam menanggapi apa yang sudah iya sampaikan

Semoga apa yang sudah saya sampaikan bisa bermanfaat “ucapnya”(Sanusi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *